Berzikir, Cara MPR Memperingati HUT Ke-72

Jakarta, liputan.co.id – Hari Ulang Tahun ke 72 Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (HUT MPR RI) diperingati dengan zikir Pimpinan MPR bersama Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa.

Acara dilaksanakan pada Selasa (29/8/2017), di Gedung Nusantara IV, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, dihadiri ribuan jamaah Majelis Zikir Nurul Musthofa yang datang dari seluruh Indonesia.

Ketua MPR Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Mahyudin, Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono serta Sekretaris Jenderal MPR Ma’ruf Cahyono menyatakan bahwa acara MPR Berzikir ini merupakan cara untuk mensyukuri usia ke 72 dengan hikmat.

“Di acara MPR Berzikir ini kami juga mohon doa dari para ulama dan masyarakat semoga MPR senantiasa amanah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara,” ujar Zulkifli.

Pimpinan Majelis Zikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja’far Assegaf mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Zulkifli Hasan untuk acara MPR Berzikir.

“Ada dua golongan yang harus saling mendukung untuk memajukan agama, bangsa dan negara yakni Ulama dan Umara. Mari mendoakan semoga Pimpinan dan Anggota MPR amanah dan berkah dalam tugas,” kata Habib Abdullah.

 

Komentar