oleh

Anda Susah Konek, Progress Hilang? Ini Alasan Creator COD WWII

Call of Duty: World War II (COD WWII) yang rilis secara serentak 3 November lalu sukses menyedot perhatian para gamer di seluruh dunia.

Saking suksesnya, Sledgehammer Games, sang creator di balik COD WWII itu pun harus mengakui bahwa server yang mereka miliki tidak mampu menampung beban user yang berebutan spot di multiplayer mode game bertema Perang Dunia kedua itu.

Loading...

Dampaknya sendiri sangat luas, ada yang tidak mampu menemukan multiplayer match, ada juga yang harus merasakan pengalaman bermain yang buruk secara keseluruhan.

“Intinya setiap user mengalami masalah yang beragam,” tulis Sledgehammer dalam blog miliknya.

Hal ini kemudian memaksa mereka untuk mengaktifkan balancer dengan kapasitas load yang lebih tinggi, yang diklaim studio game tersebut efektif dalam mengatasi masalah konektifitas.

Baca Juga :   Assassin’s Creed Origins Rajai Penjualan, Gran Turismo: Sport Tergelincir

Sledgehammer juga mengaku bahwa untuk sementara ini tengah mematikan update leaderboard, namun menjamin status progress Anda saat ini tersimpan hingga keadaan kembali normal.

Sementara bagi mereka yang sudah terlanjur kehilangan progressnya, dapat langsung menghubungi mereka melalui. @ATVIAssist

“Kami sadar kehilangan progress itu menyebalkan. Kami berkommitmen dalam membantu player yang terdampak.”

(KG)