Sempurna!! PSG ‘Hancurkan’ Celtic di Stadion Parc des Princes

PRANCIS – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) berhasil melewati lima laga di fase penyisihan grup B Liga Champions dengan sempurna.

PSG sukses meraih tiga poin saat menjamu tamunya Celtic di Stadion Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB. Laga yang berlangsung tidak seimbang itu berakhir dengan skor telak 7-1 untuk kemenangan PSG.

Tujuh gol PSG dicetak oleh Neymar menit ke-9, dan 22, Edison Cavani menit ke-28 dan 79, Kylian Mbappe menit ke-35, Marco Verati 75 dan Dani Alves menit ke-80. Sementara gol Celtic di cetak oleh Moussa Dembele. Gol Celtic ini tercipta di menit awal (1) babak pertama.

Kemenangan ini membuat klub asuhan Unay Emery makin nyaman dan kokoh di puncak klasemen grup B. Selain lolos ke babak knock out, PSG juga mencatatkan hasil sempurna di babak pengisihan grup Liga Champions musim ini dengan tak pernah kalah.

Selain itu, kemenangan ini juga makin membuat trisula PSG, Neymar Cavani dan Mbappe menjadi duet tersangar di musim ini. Pada laga ini, PSG mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen dan melepaskan 10 tendangan on target.

Tim tamu hanya melepaskan satu tendangan on target dan mampu menguasai bola sebanyak 39 persen. Total tendangan yang dilepaskan oleh pemain PSG sebanyak 24 kali dan Celtic hanya tujuh kali.

Sementara itu, di laga lainnya Bayer Munchen mampu meraih tiga poin di markas Anderlecht di Constant Vanden Stock dengan skor tipis 2-1. Gol Bayer Munchen dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-51 dan  Corentin Tolisso menit ke-77.

Sementara gol Anderlecht dicetak oleh Sofiane Hanni menit ke-63. (Aiy)

Komentar