oleh

Shooting Justice League, Gal Gadot “Uek-uekan”

Tidak terlihat hebat dalam perannya sebagai Wonder Women di film-film produksi Warner Bros, Gal Gadot ternyata pejuang wanita dalam artian sebenarnya.

Dalam live show Kelly and Ryan, Gadot mengungkapkan bahwa dirinya tengah mengandung selama tiga bulan terakhir shooting film Justice League.

Gadot yang sempat main nongol di dua seri Fast and Furious itu mengungkapkan bagaimana penderitaan yang harus ia lalui sepanjang shooting, menahan migrain dan gejala kehamilan lainnya dari kru film.

“Rasanya sakit banget dan saya menyimpannya sendirian. Saya kira tidak ada yang tahu, tapi ternyata semuanya tahu,” kata Gadot.

Penderitaan terbesarnya sepanjang shooting, lanjut Gadot, adalah ketika ia harus berlari menuju toilet trailer miliknya setiap usai sesi pengambilan gambar. Bahkan sang asisten sudah siap sedia dengan ember (untuk menampung muntahan).

Baca Juga :   Unggah Foto Ini, Rina Nose Buka Hijab?

“Setiap kali aku aku harus muntah, asistenku sudah siap dengan ember. Ia juga menaruh sesuatu di dalamnya (agar tidak ada yang curiga),” kenang aktris bertinggi badan 178 cm itu.(KG)

Loading...