oleh

Siapkan Dana Besar, Chelsea Siap Bajak Gelandang Lyon

LONDON – Petahana Liga Primer Inggris, Chelsea sepertinya masih belum puas dengan pencapaian belanja pemain pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Karena itu, Chelsea pun sudah sedari diri merancang rencana pembelian pemain barunya lagi pada jendela transfer musim dingin Januari  2018.

Loading...

Dilansir Naij, salahsatu yang masuk dalam radar perburuan The Blues adalah gelandang muda Lyon Mouctar Diakhaby.

Sang manajer Antonio Conte sangat berharap pemain berusia 20 tahun ini mau mendarat di Stamford Bridge awal tahun depan.

Meskipun sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub Ligue 1 Prancis itu terkait masa depan Diakhaby, apakah akan dilepas atau tetap dipertahankan hingga akhir musim.

Baca Juga :   Talenta Pemain Timnas U-16 Semakin Terasah

Ketertarikan The Blues terhadap tenaga si pemain ini, karena Diakhaby dianggap sebagai salah satu prospek paling cemerlang, dan sejauh ini penampilannya bersama Lyon di Ligue 1 cukup mengesankan.

Rencana saga transfer Diakhaby ini sebagaimana laporan dari sebuah surat kabar di Italia, CalcioMercato, sejurus dengan kecewanya Conte terhadap penampilan Antonio Rudiger yang dibelinya dari AS Roma seharga 29 juta poundsterling itu.

Rudiger dikritik keras atas penampilan buruknya saat Chelsea tumbang di tangan AS Roma di matchday 4 Liga Champions fase grup pekan lalu.

Kenyataan inilah yang kemudian mendorong Chelsea mulai mencari calon penggantinya, dan sosok Diakhaby dinilai tepat untuk menjadi suksesor pemain asal Jerman itu. (fjr)