oleh

Tak Fokus ke Real Madrid, Messi Segani Dua Klub Ini di Liga Champions

SPANYOL – Barcelona sudah memastikan posisi mereka di babak 16 besar Liga Champions usai menaham imbang Juventus di matchday kelima, Kamis (24/11) kemarin.

Meski meraih hasil imbang, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen.Bintang Barcelona, Lionel Messi langsung memikirkan lawan-lawan yang kelak dihadapi pada laga-laga ke depan.

Dari sekian klub yang berpartisipasi di Liga Champions musim 2017/2018, Messi memberikan atensi lebih kepada pencapaian Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Baginya, dua tim itu saat ini merupakan tim terkuat di kancah Eropa sehingga bisa menjadi batu sandungan timnya dalam meraih trofi Liga Champions musim ini.

“City adalah salah satu tim terkuat saat ini bersama PSG. Sejauh ini, mereka adalah dua tim yang telah menunjukkan diri mereka menjadi favorit, tapi ini adalah kompetisi yang sangat panjang dan sulit,” tutur Messi seperti dilansir Marca.

Baca Juga :   Neymar Datang, PSG Terpecah.. Ini Alasannya

Meski begitu, Messi tentunya tak bisa mengesampingkan sang juara bertahan, Real Madrid. Meski kurang mengesankan di awal musim, namun Messi tetap khawatir akan kebangkitan Los Blancos di laga selanjutnya.

“Meskipun mereka tidak memiliki hasil yang diharapkan setiap orang, saya tidak ragu bahwa pada akhirnya mereka akan berjuang untuk segalanya, seperti yang mereka lakukan setiap tahun,” ujarnya.

Selain itu, raksasa Bundesliga, menurut Messi, juga bisa menjadi kuda hitam di pentas Eropa musim ini, kendati mereka juga sempat terseok di awal musim.

“Bayern adalah tim besar lain yang juga akan ada di sana, tapi memang benar bahwa hari ini City dan PSG adalah yang terbaik,” tandasnya. (fjr)

Loading...
loading...