oleh

Ini Tugas Penting Biro Pemberitaan Parlemen

Jakarta, Liputan.co.id – Biro Pemberitaan Parlemen pada Sekretariat Jenderal (Sekjen) dan Badan Keahlian DPR RI memiliki peran penting dalam penyebaran informasi kedewanan secara lebih spesifik. Karena laasan itu juga menurut Pelaksana Tugas Sekjen DPR RI Damayanti, Biro Pemberitaan Parlemen ini membawahi Bagian Media Cetak dan Media Sosial, Bagian TV dan Radio Parlemen, Bagian Humas dan Bagian Penerbitan.

“Tugas penting Biro Pemberitaan Parlemen salah satunya meningkatkan citra positif DPR RI dan memberikan berbagai informasi yang positif sehingga berperan dalam mencerdaskan masyarakat,” kata Damayanti, dalam Rapat Koordinasi Biro Pemberitaan Parlemen, di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Maya sapaan Damayanti menjelaskan, dalam penyebaran informasi oleh Biro Pemberitaan Parlemen, harus dibarengi dengan kreatifitas dan konten-konten yang menarik dan bisa tersampaikan ke semua lapisan masyarakat.

Baca Juga :   Ribka Tjiptaning: Lha, Ini BUMN Saja Tak Bisa Lindungi Rakyatnya

“Saya berharap konten-konten informasi yang disebarkan Biro Pemberitaan Parlemen harus lebih variatif lagi atau lebih kekinian,” pintanya.

Selain itu, Maya juga berharap, bagian-bagian yang ada di bawah Biro Pemberitaan Parlemen terus meningkatkan kinerjanya terutama program-program yang sudah berjalan agar bisa ditingkatkan lagi baik dari segi konten maupun kemasannya.

“Saya menghimbau agar semua bagian yang ada di Biro Pemberitaan Parlemen bisa saling bersinergi baik dalam produksi konten maupun dalam penyebaran informasinya,” ujarnya.

Bagian akhir sambutannya, Pelaksana Tugas Sekjen DPR ini menilai kinerja Biro Pemberitaan Parlemen sudah cukup baik. Buktinya, banyak Anggota DPR RI yang juga turut mengapresiasi kinerja Biro Pemberitaan Parlemen,” ungkapnya.

Baca Juga :   Presiden Berikan Kiat Sukses jadi Wirausaha Ke ASN dan Pensiunan

Dalam acara yang sama, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen, YOI Tahapary bertekad akan terus meningkatkan kinerja biro yang dia pimpin dengan cara mensinergikan bagian-bagian yang ada di Biro Pemberitaan Parlemen. “Mari kita ciptakan sinergi dan bekerja bersama-sama,” imbuh Tahapary.

Loading...
loading...