Bakal Dicampakan, Klub Ini Siap Tampung Mbappe

INGGRIS – Tersiar kabar, hubungan dua striker Paris Saint Germain (PSG) Neymar dan Kylian Mbappe mulai retak, saat pemain Brasil itu melaporkan ke pihak klub jika Mbappe tak layak menjadi andalan di lini serang klub.

Laporan Neymar itu langsung ditanggapi serius oleh pihak klub, dengan tidak mempermanenkan kontrak Mbappe di PSG. Mbappe sendiri didatangkan dari Monaco sebagai pemain pinjaman dengan status pembelian tetap.

Seperti laporan El Pais, dua klub raksasa Eropa Manchester City dan Barcelona siap mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Mbappe sendiri berkeinginan besar bermain untuk Real Madrid, tapi dengan peforma Manchester City musim ini bisa memikat hati sang pemain.

Manchester City baru saja meraih trofi EFL Cup usai mengalahkan Arsenal. Tim asuhan Pep Guardiola juga bakal menjuarai Premier League musim ini dengan jumlah poin yang dikemas. Sementara itu, mereka juga berpeluang meraih juara Liga Champions.

Menanggapi keinginan Manchester City, Bernando Silva yang pernah menjadi rekan setim Mbappe di Monaco mendukung penuh keinginan klub. Buat Bernando, Mbappe adalah pemain yang cocok bermain di Etihad Stadium.

“Saya tahu pilihan dia hanya antara PSG atau Real Madrid, tetapi kami juga berbicara soal Manchester City meskipun kami tidak membahasnya lebih lanjut,” kata Bernando.

“Mbappe sudah pergi menuju klub yang bagus. Dia bergabung dengan tim yang hebat. Dia sangat bagus saat ini dan kami semua senang karenanya,” tutupnya. (Aiy)

Komentar