Messi Membuat Semua Hal di Barcelona Terlihat Mudah

SPANYOL – Barcelona baru saja meraih kemenangan telak atas lawannya Girona di Camp Nou pada lanjutan La Liga, Minggu (25/2) dini hari.

Kemenangan itu tak lepas dari peran mega bintang Barcelona Lionel Messi. Messi membuat dua gol dan satu assist di laga itu, dan tiga gol dicetak oleh Luis Suarez dan satu gol dilewatkan oleh Philippe Coutinho.

Kemenangan ini membuat pelatih Barcelona Ernesto Varverde merasa bahagia dengan permainan anak asuhnya, terkhusus buat Messi. Buat Varverde, kehadiran Messi di dalam lapangan membuat segalanya terlihat mudah. “Messi membuat semua hal tampak mudah,” kata Varverde di Marca.

Bahkan, eks pelatih Athletico Bilbao ini juga mengaku sangat sulit memahami permainan Messi. “Sulit untuk menilai performa seperti ini,” ujarnya.

Mantan pemain Barcelona itu juga bakal terus menunggu penampilan-penampilan terbaik Messi di laga-laga selanjutnya. “Kami selalu menunggu untuk melihat bagaimana dia meningkatkan standar ke tingkatan berikutnya,” ucap Varverde.

Kemenangan telak 6-1 di Camp Nou itu membuat Barcelona makin kokoh di puncak klasemen dengan 65 poin, unggul 10 poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua. (Aiy)

Komentar