Ngeri, Kelamaan Duduk di Toilet, Dubur Pria Ini Lepas Menggantung Keluar

Seorang pria di China harus dilarikan ke rumah sakit setelah menyadari ada sesuatu yang menggumpal keluar dari tubuhnya.

Pria yang namanya tidak disebutkan itu diketahui mengalami kondisi bernama rectal prolapse di mana dubur milik sang pasien copot dari dalam tubuh dan keluar melalui lubang anus.

Menurut pihak rumah sakit yang menangani kasus ini, setidaknya terdapat 16 sentimeter gumpalan yang keluar dan menggantung di anus sang pasien.

Penyebabnya, jika menurut pengakuan pria itu adalah akibat terlalu lama, sekitar lebih dari 30 menit, duduk di toilet sambil bermain ponsel saat ia mencoba untuk membuang hajat.

Image: Kan Kan News

Untungnya operasi gastro-intestinal di The Sixth Affiliated Hospital of Sun Yat-sen yang mengharuskan mereka untuk memotong gumpalan itu berjalan dengan sukses.

Dr. Su Dan yang terlibat dalam operasi itu menjelaskan bahwa rectal prolapse dapat dipicu oleh kebiasaan seseorang berlama-lama duduk atau jongkok di toilet, karena dapat menyebabkan melemahnya otot di dalam perut.

Dalam kasus ini, sang pasien sudah sejak lama menderita kondisi ini namuan tidak pernah melakukan sesuatu untuk mengatasi masalahnya tersebut, hingga pada akhirnya kejadian tak terhindarkan ini terjadi.(ruf)

Komentar