Berang! Andika Kangen Band Sebut Mantan Istri Numpang Tenar

JAKARTA- Mahesa Andika Setiawan atau yang dikenal dengan nama Andika Kangen Band hingga saat ini belum melakukan talak ikrar perceraiannya dengan Chairunnisa di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Padahal keduanya sudah sepakat cerai bercerai pada 9 Januari 2018 lalu.

Sikap Andika yang acuh-tak acuh ini rupanya membuat mantan Istri Chairunnisa kecewa. Wanita yang akrab disapa Caca ini bahkan diberitakan tengah kembali mengajak Andika untuk melakukan pre-wedding, dan menikah kembali.

Menjawab hal tersebut, pelantun Yolanda ini membantah mentah-mentah dan mengaku berita tersebut dibuat Chairunnisa hanya untuk mendompleng namanya agar terkenal.

“Balikan? Aduh orang bodoh yang jatuh dilubang yang sama. Dia (Chairunnisa) bikin statement itu mungkin dia mau masuk tv. Nggak mungkin lah gua udah abis banyak, balik lagi,” ungkap Andika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3). Seperti dilansir Fajar.co.id.

Bahkan, Andika mengaku malas menjalin komunikasi dengan perempuan yang akrab disapa Caca itu, jika tidak terkait anak. Menurutnya, hingga saat ini dia masih menjalankan kewajibannya sebagai ayah untuk menafkahi anaknya.

(fjr/Liputan)

Komentar