oleh

Alamak! Khaty Indera dan Sahabatnya Berantam Gara-gara Rebut Young Lex

LIPUTA.co.id-  Raper Young Lex diam-diam menjalin hubungan asmara dengan pesinetron cantik yang bernama Khaty Indera. Foto kemesraan keduanya pertama kali diunggah oleh akun gosip di instagram baru-baru ini.

Namun begitu, rupanya hubungan Khaty dan pria pemilik nama Samuel Alexander Pieter ini, tak direstui oleh seorang wanita cantik yang bernama Whitney. Whitney diketahui merupakan sahabat dekat Khaty, dan juga merupakan mantan kekasih Young Lex.

Tak rela, Khaty Indera bermesara dengan sang mantan, Whitney akhinya curhat di akun instagram miliknya. Bukan soal Young Lex, namun  Whitney akui soal hubungan persahabatannya dengan Kahty.

 

“Gue udah cape, gua dihianati, gue itu bukan rebutin Lex, gue gak butuh sama itu orang.  Gue peduli sama pertemanan gue sama Kethy, gue temanan sama Khty yang tiap hari gue ketemui sama dia, kita ketemu bareng, trus sekaang lu nggak ngomong apa-apa saman gue, tiba-tiba lu jalan bareng sama dia.” Kata  Whitney melalui videonya.

Baca Juga :   Ternyata Nikita Mirzani Bukan Hamil dari Dipo Latief, Tapi.....

Tidak lama setelah video Whitney  jadi pembicaraan netizen, Kathy Indera akhirnya muncl dengan video balasannya. Ia meminta sahabatnya itu agar bisa santai menanggapi hubunganya dengan Young Lex.

And for you girl, you need to chill too (dan buat kamu juga santai aja). Udah deh. Maksudnya kayak, it’s your ex, not your boyfriend or what (Dia mantan kamu bukan pacar kamu atau apa). Kalian putusnya juga sudah 4, 5 bulan lalu, whyAnd you have a boyfriend right now too. Ya, you nyesal putusin Lex? Or what,” tutur pesinetron Anak Jalanan itu.(dal)

 

Loading...
loading...