oleh

Dekati Opick Disebut Cari Panggung, Yulia Mochamad Ngamuk di Instagram

LIPUTAN.co.id, Nama Yulia Mochamad jadi bahan bullian warganet di sosial media. Itu karena, wanita yang disebut-sebut sebagai kader Patai Gerindra ini diduga tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Religi, Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick.

Belum lama ini, Yulia mengunggah foto dirinya dengan Opick melalui instagram stori miliknya. Dalam keterangan yang ditulis Yulia, dirinya seolah menginginkan pelantun Tombo Ati itu menjadi suaminya. Ia juga menyebut jika foto tersebut merupakan hasil editan yang terbaik dari Opick.

Yulia akhirnya dibully warga net. Ia disebut sebagai pelakor alias perebut laki orang. Dirinya juga dituding mencari panggung dengan cara mendekati Opick.

Menjawab tuduhan netizen terhadap dirinya. Yulia kembali mengunggah balasan kepada netizen melalui instagram stori miliknya. Ia mengakui hubungannya dengan Opick hanya sebatas teman kerja, tidak lebih dari itu.

Baca Juga :   Kocak! Begini Cara Wika Salim Sindir Lucinta Luna

“Saya dengan Mr Tombo Ati hanya sahabat dan berteman baik saja, selebihnya hubungan pekerjaan sich yach” tulis Yulia.

“Saya selalu bilang, ke depan gak ada yang tahu hubungan saya dengan Mr Tombo Ati keran jodoh, maut dan rezeki itu hanya Allah yang maha mengetahui.” Imbuhnya.

Meskipun demikian, Ia mengatakan tidak ada salahnya jika dirinya dan Opick menjalin hubungan asmara. Sebab Yulis berstatus single.  “Kalau pun Mr Tombo Ati mencintai saya apa salahnya? kan saya wanita single tidak terikat pernikahan dengan siapa pun,” tulis Yulia.

Dia juga membantah mencari sensasi seperti yang dituding netizen.  “Maaf saya tidak cari tenar, tenang saja warga netizen,” ujarnya.

Foto Lambe Turah (Instagram)

Tak sampai disitu, Yulia juga memamerkan foto seorang pria dengan stocker menutupi wajahnya. Dalam keterangannya, Yulis mengatakan, pria tersebut telah menjalin hubungan dengan dirinya sudah menjelang satu tahun lamanya.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Terima Finalis Puteri Indonesia 2019

“Aku pilih kamu yang anti poligami dan setia sama aku sayang,” tulisnya dalam foto tersebut.

(dal)

Loading...
loading...