oleh

Ngebet Pengen Jadi Istri Opick, Yulia Mochamad Dihujat Netizen

LIPUTAN.co.id- Yulia Mochamad kembali jadi bahan pembicaraan netizen di jagat maya. Hal ini lantaran dirinya tanpa malu-malu mengunggah foto Opick melalui instagram stori miliknya.

Foto itu disebut kiriman dari Opick yang memperlihatkan dirinya disandingkan dengan penyanyi religi itu.

Dalam keteranganya pada foto itu, Yulia membantah sebagai Istri Opick. Namun begitu, Ia berharap satu saat bisa menjadi Istrinya.

Dapat kiriman foto ini hasil editan kamu. Hari ini kita berteman saja. Hari ini kita sahabatan saja. Hari ini ita jadi saudara saja dan hari ini aku masih sangat mencintaimu. Hari ini juga saya EYM berani berkata jujur kalau sebenarnya saya bukan istri mas Opick tapi mungkin bisa jadi istri beliau suatu saat nanti karena mas Opick sangat mencintai saya dengan tulus,” tulis Yulia, Jumat (4/5/2018).

Baca Juga :   Presiden Jokowi Terima Finalis Puteri Indonesia 2019

Tak selang lama, unggahan  Yulia akhirnya dihapusnya. Meskipun demikian, foto tersebut kini menjadi konsumsi publik setelah disebar oleh beberapa akun gosip instagram.

Sepeti disindir oleh dalam akun gosip @lambenyinyir misalnya. “Ciyeeee ciyeeee, kemarin pas digosipin jadi istri ketiga katanya cuma temen syurhat. Sekarang bilangnya mencintai dengan tulus. Semoga segera jadi istri sah ya mbak, seperti doa mbaknya di instastory tadi pagi,” tulis Lambenyinyir.

“Yaampun, jaman skrng mencintai suami orang kok pada ga malu yaa,” tulis akun gitayolandagita.

“Mba ini keliatan bgt ya begonya mau2nya jadi selingkuhan aki2 padahal yg ganteng kaya baik masih byk malah mau sm yg udah tuwir😂 gw sih ogah sm yg kaya gini keliatan ga sayang keluarga so ganteng so suci,” celetuk akun markeuwifeu.

Baca Juga :   Kontes Bokong Terindah, Membuat Kehidupan Gao Qian Seketika Berubah

“Katanya jngn pacaran hukumnya haram,jngn gtu2 namanya zina Pandangan,zina hati,tapi ustadnya aja bikin edit2an begini sama yg blum mukhrim.. Saya jdi bingung ustad harus bagaimanaa inii.” Sibndir akun riri.febriana.

Diketahui, Yulia Mochamad adalah salah satu wanita yang pernah digosipkan sebagai Istri ketiga pelantun lagu Tombo Ati itu. Setelah namanya menjadi pembicaraan warga net, Yulia sempat membuat klarifikasi bersama kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu, Yulia membantah menjadi Istri Opick. (dal)

 

Loading...
loading...