oleh

‘Tolong Jelaskan di Mana Letak Kegantengan Young Lex’

LIPUTAN.co.id- Raper Yong Lex dan pesinetron Kathy Indera makin berani menampilkan kemesraan di sosial media. Hubungan keduanya pun direspon negatif oleh sejumlah netizen melalui kolom komentar di instagram.

Seperti pada video yang belum lama ini diunggah oleh pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini. Entah apa yang ada dalam pikiran netizen, namun sejumlah komentar negatif itu ditujukan kepada Young Lex yang dinilai tak pantas menjalin hubungan dengan pesinetron anak jalanan tersebut.

Akun juni_mustykaAlahhhhhh, misalnya menulis, “remah an nasi kucing. Mandi luuu, jorok banget. Daki smua tu badan,” katanya.   “sItu tolong dakinya digosok,” sambung akun rezaberly.

Sementara akun _exell77 menulis, “Cwe nya mau aja sma pembalut lucinta lunahhh,” katanya.

Baca Juga :   Alamak! Khaty Indera dan Sahabatnya Berantam Gara-gara Rebut Young Lex

Tak ayal, setelah banyak yang berkomentar negatif, Young Lex akhirnya lebih memilih salah satu aplikasi yang dinilainya lebih nyaman dan terhindar dari komentar negatif haters.

“Gue mau ngesaher momen happy gue saja di sini, karena di sini ga reseh gitu loh di sini difilter bangat orang nggak isa ngomong kasar, nah kalian di instagram ngomongnya kayak sampah.” kata Young Lex lewat videonya di aplikasi Vigo Video.

(dal) 

Loading...
loading...