Baru Nikah Setahun, Istri Pergoki Suami Selingkuh dengan Wanita 72 Tahun

BIRMINGHAM – Seorang wanita berusia 24 tahun kaget bukan main setelah menangkap suaminya yang tengah berselingkuh di hotel. Bukan karena mereka baru menikah setahun lalu, tapi selingkuhannya ternyata seorang nenek-nenek.

Ya, sang nenek yang kedapatan bersama sang suami di atas tempat tidur berusia 72 tahun. Nenek tua itu dilaporkan memiliki dua anak serta 4 cucu dan terpaut 46 tahun dengan sang suami yang baru berumur 26 tahun.

Wanita berusia 24 tahun asal Birmingham, Inggris itu menyewa detektif swasta setelah curiga suaminya jarang di rumah mereka dan banyak berubah dalam setahun pernikahan mereka. Agen dari Carter Harris Group Investigation kemudian melacaknya dan menemukan suami wanita itu di sebuah hotel Premier Inn bersama nenek tua itu.

Untuk membuktikan temuan mengejutkan itu, detektif mengambil video perselingkuhan itu. Sang istri, yang telah meminta untuk tidak disebutkan namanya dalam laporan Metro, Minggu, 29 Juli, mengatakan, “Saya hanya tidak percaya. Saya menyalahkan diri sendiri. Saya tidak mengerti apa yang saya dengar dan lihat.”

Ia mengaku sangat kaget mengetahui dengan siapa suaminya berselingkuh. “Ketika saya melihat rekaman video dan melihat siapa wanita lain itu, well, itu hanya kabut ketidakpercayaan. Wanita yang lebih tua ini seharusnya lebih tahu,” ujarnya.

Sang istri mengungkap, perslingkuhan suaminya dengan pensiunan itu bukanlah satu-satunya temuan detektif. “Mereka juga menemukan bahwa dia telah terdaftar di beberapa situs web kencan. Apa yang kudengar dilaporkan sepertinya tidak cocok dengan pria yang kukenal dan kucintai,” keluhnya.

Daniel Shaw, seorang detektif senior Carter Harris mengaku cinta segitiga ini cukup aneh. “Dia menduga suaminya berselingkuh dan ingin mencari tahu. Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk menangkap suaminya, dan begitu kami melakukannya, detailnya cukup mengejutkan,” ujarnya.

Setelah menangkap basah suaminya, sang istri dilaporkan belum mengajukan cerai. Dia berkata, “Ini saat yang sulit saat ini, tetapi sangat bagus untuk menyingkirkan seseorang yang sangat beracun dalam hidup Anda.” (fjr)

Komentar