Lebih dari 50 Persen Wanita Berfantasi Tentang Hal Ini

Berdasarkan polling yang dilakukan Men’s Health dan Women’s Health baru-baru ini atas lebih dari 1.400 pria dan wanita tentang apa yang kerap membuat mereka berargumen, ditemukan sebuah fakta yang menarik.

Hasil polling tersebut menunjukan bahwa 53 persen wanita kerap berfantasi tentang perpisahan dengan pasangannya sementara 44 persen pria diketahui justru tidak sama sekali memikirkan hal tersebut.

Hal ini yang kemudian mungkin menjawab temuan studi dari Standford University yang emenyebutkan bahwa 69 persen perceraian diinisiasi oleh pihak istri.

“Angka-angka ini bukan berarti bahwa pria lebi bahagia dengan pernikahannya, namun wanita lebih berani untuk melakukan sesuatu ketika pernikahan mereka tidak membuat mereka bahagia,” kata Laura Doyle penulis buku First, Kill All the Marriage Counselors.

“Pria akan terus berusaha membuat pasangan mereka bahagia meski mereka gagal melakukannya,” tambah Doyle.

Hal inilah, kata dia, yang kemudian memicu argumen. Karenanya setiap pasangan harus memiliki keterbukaan tentang apa yang mereka inginkan, baik itu secara emosional maupun fisik. Dengan begini, kedua belah pihak akan sama-sama berada pada jalur yang benar.(ruf)

Komentar