3 Jam Sebelum Pembukaan, 1500 Boneka Maskot Asian Para Games 2018 Habis Terjual

Jakarta – Tidak hanya maskot Asian Games 2018 saja yang banyak diburu oleh masyarakat, maskot Asian Para Games 2018 yang bernama Momo juga banyak dicari masyarakat. Bahkan, tiga jam sebelum pembukaan dimulai, maskot yang dijual di Mega Store samping Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/10) tersebut ludes.

Antrian pembeli Maskot Asia Para Games 2018 memang terlihat antusias. Panitia yang hari pertama sebelum pembukaan menyediakan 1500 boneka maskot Momo, hanya selang kurang lebih 3 jam sudah habis diborong pembeli. “Kita sudah antri dari tadi ternyata di dalam sudah habis,” kata salah satu pembeli.

Koordinator Merchandise Alexander Odang mengatakan antusias masyarakat untuk membeli maskot Asian Para Games 2018 ternyata diluar dugaan. “Kita juga tidak menyangka jika masyarakat sangat antusias membeli maskot Asian Para Games. Kita hari ini menyediakan 1500, ternyata dua jam sebelum pembukaan sudah habis,” kata Alex.

Alex mengakui, besarnya antusias masayarakat dalam membeli maskot di hari pertama sebelum pembukaan menjadi pelajaran untuk penjualan di hari berikutnya. “Hari pertama tadi memang kita tidak membatasi jumlah pembelian, untuk besok akan kita batasi maksimal pembelian 1 orang hanya 2 maskot,” tambahnya.

Maskot Asian Para Games 2018 kali ini merupakan representasi Elang Bondol yang diberi nama Momo akronim dari Motivasi dan Mobilitas. Itu artinya seseorang harus tetap melangkah ke depan dan harus mampu beradaptasi dengan mudah terhadap perubahan di dunia. (amr)

Komentar