Tim Tenis Kursi Roda Kalah dari China, Menpora Terus Dukung dan Semangati Atlet

Jakarta – Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan Zainul Munasichin  memberikan dukungan langsung kepada atlet tenis kursi roda Indonesia yang berlaga di Asian Para Games 2018 di Venue Klub Kelapa Gading, Senin (8/10) sore.

Pada pertandingan babak penyisihan di nomor quad, atlet Indonesia Erwin Subrata/Mariyanta harus mengakui kemenangan pasangan Cina Taipe, Huang Chu-Yin/Huang Tzu-Hsuan dengan dengan skor 2-0.

Menpora terlihat duduk di tengah bersama penonton dengan mengenakan jaket dan celana panjang dengan alas kaki sandal jepit. Ia pun turut memberikan semangat padap atlet Indonesia yang sedang bertanding. “Indonesia, Indonesia, Indonesia,” teriak Menpora yang dikuti oleh penonton lainya.

Usai pertandingan, Menpora pun mendatangi Erwin Subrata/Mariyanta. Ia memberikan semangat kepada atlet tenis kursi roda ini. ” Jangan pernah kita patah arang  dan jangan sedikitpun  mundur dari semangat untuk meraih kemenangan. Karena ini sejarah yang harus kita buktikan bersama-sama,” ucapnya. “Tadi saya lihat sudah bagus. Yang penting spiritnya, mentalnya sekaligus kekompakannya harus dibangun sedemikian rupa,” tambahnya.

Setelah pertandingan usai, Menpora pun ikut bermain tenis  berpasaangan dengan Mariyanta, sedangkan lawannya petenis nasional Aldila Sutjiadi berpasangan dengan Erwin Subrata. (rep)

Komentar