oleh

Walikota Tegal Terima Kunjungan IKASMA

KILASJATENG.COM, TEGAL – Walikota Tegal HM Nursholeh M.MPd menerima kunjungan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Tegal (IKASMA) di ruang kerja Walikota Tegal, Jumat (12/10).

Selain meningkatkan silaturahmi, pada kesempatan tersebut IKASMA juga mengundang Walikota Tegal pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) dan jalan sehat dalam rangka Lustrum SMAN 1 Tegal.

Mubes IKASMA meupakan agenda tiga tahunan dalam rangka memilih kepengurusan periode 2018-2021. Mubes IKASMA bakal digelar pada Sabtu, 8 Desember 2018 di Gedung Adipura, Kawasan Balaikota Tegal.

Sedangkan Jalan Sehat Lustrum, akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Desember 2018 mendatang. Jalan Sehat dalam rangka Lustrum itu akan diikuti oleh guru, siswa, komite, alumni dan masyarakat.

Walikota Tegal HM Nursholeh M.MPd menyambut baik dan berharap kegiatan yang diselenggarakan oleh IKASMA sukses tanpa ekses.

Baca Juga :   Walikota Hendi Minta Hentikan Polemik Impor Beras

Walikota Tegal yang akrab disapa Kang Nur itu berharap IKASMA lebih bisa membumi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Organisasi apapun bentuknya, intinya bermanfaat bagi masyarakat, kalau tidak mampu memberikan manfaat, percuma," katanya, seperti dilansir dari laman resmi Pemprov Jateng.

Sementara itu Ketua Panitia Mubes IKASMA, Ir Ali Nurdin M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Tegal pada penyelenggaraan Mubes IKASMA. Dia juga berharap, Walikota Tegal dapat hadir pada kegiatan tersebut.

"Kehadiran pak Wali akan menambah greged, baik acara cara yang diselenggarakan oleh IKASMA maupun sekolah," kata Ali Nurdin. (Hms)

Loading...