Darkness Rises Bersama KingKong dan Nagitoz, Beri Hadiah In Game Hingga 30 Juni 2019

JAKARTA – Darkness Rises, game RPG Mobile besutan Nexon Company, resmikan kerja sama dengan brand camilan populer IndonesiaKingKong dan Nagitoz. Lewat kerja sama ini, setiap pemain Darkness Rises akan mendapatkan bonus berupa gold in game dan juga special item box. Bonus tersebut ada di dalam kode rahasia yang bisa di-redeem dan klaim di dalam game Darkness Rises hingga 30 Juni 2019. Untuk mendapatkannya kalian hanya perlu menemukan kode vouher yang berada di dalam kemasan snack Kingkong atau Nagitoz.

Selain menghadirkan kerjasama berupa bonus in game yang bisa di-redeem, Darkness Rises dengan KingKong dan Nagitoz juga mengadakan kolaborasi untuk mengadakan mini road show ke salah satu kampus di IndonesiaMini road show ini akan berlangsung pada akhir bulan Januari 2019 ini dan ditargetkan akan menjangkau berbagai universitas ternama di pelosok Indonesia. Lewat kolaborasi miniroad show ini nantinya akan diberikan berbagai promosi, seperti pembagian free merchandise menarik.

Darkness Rises, game RPG Mobile besutan Nexon Company, adalah salah satu game yang saat ini sangat digemari bukan hanya di Indonesia, tetapi juga oleh banyak gamer di berbagai negara lain. Dengan berbagai fitur menarik, grafis menawan dan juga gameplay yang inovatif, Darkness Rises menjadi gim RPG yang mengadu gamer untuk membuat karakternya menjadi yang paling kuat.

Berbagai update fitur dan permain rutin dilakukan oleh Darkness Rises demi meningkatkan jumlah user dan engagement para pecintanya. Yang terbaru adalah Darkness Rises akan segera menambahkan konten Brawl ke dalam game-nya. Brawl merupakan konten terbaru yang mempertemukan 8 player dalam sistem battle royale. Player nantinya dituntut untuk berkompetisi di dalam Brawl untuk meraih rangking tertinggi dengan perolehan poin yang didapatkan dari battle. Update ini juga menghadirkan penambahan level aksesoris, rebalanced PVP rewards, dungeon baru, upgrade pet sistem, dan juga tentunya kostum baru.(*)

Komentar