Nikmatnya Coklat Belgia yang Lembut Dibalut Pie yang Renyah

JAKARTA – McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu dessert di awal tahun 2019. Kali ini ada yang berbeda, dimana terdapat pilihan menu dessert terbaru dengan paduan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit ini.

Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat.

Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari – 30 Juni 2019.

“Setiap bulan kita biasanya McDonald’s selalu mengeluarkan menu baru LTO. Kali ini kita hadirkan Double Choco Pie untuk memanjakan lidah pelanggan kami,” ujar Sutji Lantyka
Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia saat Food Tasting Double Choco Pie di Sarinah, Jakarta, Jumat (8/2).

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Echi ini mengatakan, Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan yaitu McCafe Strawberry Series dengan ukuran regular.

“Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, Drive-Thru dan GoFood,” ujar Echi.

Untuk pembelian Double Choco Pie a la carte Rp14.000,-. Menikmati Double Choco Pie akan semakin lengkap dengan minuman panas atau dingin. Nah, jika ingin berhemat, pengunjung bisa membeli paket Double Choco Pie plus minuman dingin atau panas.

Empat varian minuman panas dan dingin ala McCafe dengan rasa strawberry.(Ist)

Paket Hot Strawberry Latte, 8 oz dengan Double Choco Pie hanya Rp36.000,-, Iced Pink Berry Latte 12 oz dan Double Choco Pie Rp40.000. Sedangkan paket Strawberry Latte Frape 12 oz plus Double Choco Pie hanya Rp41.000,-.

Baru-baru ini, restoran cepat saji khas Amerika ini telah meluncurkan empat menu terbaru dengan sensasi strawberry. Adapun empat 4 varian minuman yaitu Hot Strawberry Latte, Iced Pink Berry Latte, Iced Strawberry Tea, Strawberry Latte Frappe.

Iced Pink Berry Latte merupakan es kopi susu dengan sensasi rasa strawberry yang nikmat. Iced Strawberry Tea merupakan es teh dengan sensasi rasa strawberry yang segar. Hot Strawberry Latte merupakan kopi khas McCafe + Steam milk disajikan dengan sirup strawberry.

Sedangkan Strawberry Latte Frappe merupakan kopi khas McCafe + Steam Milk dicampur dengan sirup strawberry dan disajikan dengan sensasi ice blended yang tentu nya ditambah dengan whipped cream yang lembut dan nikmat.

Untuk harga minuman LTO a la carte ini cukup bersahabat dan terjangkau. Hot Strawberry Latte 12 oz Rp26.499,-, Iced Pink Berry Latte 16 oz Rp32.500, Iced Strawberry Tea 16 oz Rp22.000,-, dan Strawberry Latte Frappe 16 oz Rp33.000,-.

Komentar