oleh

OKEx Umumkan Penjualan Token yang Kedua pada April

VALLETTA – OKEx, bertekad untuk menyediakan iklim perdagangan yang adil dan transparan, mengumumkan peningkatan sejumlah aturan penjualan token sebagai tindak lanjut atas respons yang luar biasa dari penjualan token pertama, serta menerima masukan apa pun tentang OK Jumpstart lewat sejumlah akun media sosialnya.

OK Jumpstart Membutuhkan Masukan dari Anda

OK Jumpstart siap untuk terus menginkubasi berbagai proyek blockchain yang bermutu tinggi. Proyek penjualan token yang kedua segera diluncurkan, dan aturan-aturan penjualan token akan ditingkatkan pada akhir April 2019.

Para pengguna dihimbau agar mengunjungi akun Twitter OKEx dan membagikan sejumlah usulan mereka tentang cara meningkatkan Aturan Penjualan Token OK Jumpstart. Sebagai apresiasi, 5 komentar terbaik akan meraih 10 USDT, masing-masing pemenang akan memperolehnya pada 18 April 2019.

Baca Juga :   Resmi Beredar, Begini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S9 dan S9+

Tentang OKEx

OKEx adalah bursa aset digital yang terkemuka di dunia, berkantor pusat di Malta, serta menawarkan berbagai layanan perdagangan aset digital yang lengkap, termasuk jual-beli token, perdagangan futures, perpetual swap, index tracker bagi para pedagang global melalui teknologi blockchain. Saat ini, bursa tersebut menawarkan lebih dari 400 token dan futures trading pairs sehingga para pengguna dapat mengoptimalkan strategi mereka. Platform ini menyediakan sebuah iklim yang aman, andal dan stabil untuk jual-beli aset digital, melayani jutaan pelanggan dari 200 lebih negara dan wilayah.

Loading...
loading...