Resmi Meluncur, Xpander Limited Cuma 1.000 Unit

JAKARTA – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi merilis Xpander Limited di hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (25/4/2019).

Model ini dirilis sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang cukup baik dari masyarakat.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) hanya dalam periode 18 bulan.

Tampilan Mitsubishi Xpander Limited yang lebih stylish (Otohertz.com)

“Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit, tercepat di kelas small- MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” kata Nakamura saat peluncuran Xpander Limited di Kemayoran.

Xpander Limited tampil lebih ekslusif dengan fokus pengembangan di sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Kenyamanan dan kemewahan interiornya dilakukan lewat penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Tampilan Mitsubishi Xpander Limited yang lebih stylish (Otohertz.com)

Di sisi eksterior terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Xpander ini merupakan perwujudan dari kebanggaan small-MPV Mistsubishi yang lebih ekslusif. Xpandet Limited dipasarkan hanya satu tipe yang berbasis dari varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Tampilan Mitsubishi Xpander Limited yang lebih stylish (Otohertz.com)

“Xpander Limited ini kita luncurkan sesuai dengan namanya, jadi terbatas. Kita hanya sediakan 1.000 unit saja dan sudah bisa dipesan sekarang, ” ujar Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing MMKSI.

Lantas berapa harga yang ditawarkan oleh merek dengan logo tiga berlian ini?

Jadi varian paling lengkap, Mitsubishi membanderol Xpander Limited Edition ini dengan harga Rp 276,6 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Ada selisih harga kurang lebih Rp 15 jutaan dari Xpander Ultimate A/T yang dibanderol Rp 260,9 juta.

Komentar