LIPUTAN.CO.ID

Teknologi

Samsung Galaxy A80 Terbaru, Pilihan Terbaik untuk Era “Live”

SEOUL  —  Samsung Galaxy A80 terdepan menyambut perubahan dari era selfie ke era live. Memanjakan setiap orang untuk berinteraksi secara langsung, seperti mengambil foto spontan, streaming live video, dan saling terhubung dalam suatu peristiwa yang dibagikan pada saat itu juga.

Dengan kamera utama 48 MP, Galaxy A80 dapat memotret gambar yang jelas pada siang maupun malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto, tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Galaxy A80 juga dilengkapi lensa ultrawide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit apapun dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Fitur Super Steady pada video membantu pengguna menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Galaxy A80 pun dibekali fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum menangkap gambar. Tidak khawatir lagi melewatkan hasil foto yang sempurna.

Melalui keterangan tertulis, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics, DJ Koh, menjelaskan bahwa Galaxy A80 memang diciptakan untuk mendorong evolusi sekaligus menawarkan inovasi menarik: display full-screen yang menawan, kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan baterai cerdas.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik. Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, Samsung diharapkan untuk memberikan inovasi bagi semua orang,” kata DJ Koh pada acara perkenalan Galaxy A80 di Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/4/2019).

Galaxy A80 membawa penggunanya merasakan detail yang jelas, memungkinkan terlibat sepenuhnya dalam setiap game, video, foto, dan cerita. Dirancang untuk para digital native yang ingin berinteraksi, bermain dan berbagi tanpa kehilangan momen berharga.

Diaktifkan oleh rotating camera, pengguna Galaxy A80  dapat merasakan tampilan tanpa batas dengan tampilan Infinity baru pertama Samsung. Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci.

Dolby Atmos pada Galaxy A80 begitu memanjakan telinga, karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun bluetooth speakers.

Keunggulan lain yakni Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super-Fast Charging 25W. Membuat penggunanya tetap terhubung lebih lama dan memberi lebih banyak keleluasaan melalui pengisian daya yang sangat cepat, sehingga momen apapun bisa diabadikan.

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga AI yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai, CPU, RAM dan suhu perangkat berdasarkan kebiasaan unik penggunanya, sehingga smartphone dapat bekerja lebih optimal dan membuka aplikasi lebih cepat saat membutuhkannya. (***)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA POPULER

To Top