oleh

Samsung Hadirkan QLED 8K TV Pertama di Dunia

JAKARTA — Samsung Electronics Indonesia menghadirkan rangkaian produk elektronik unggulan terbaru bagi konsumen di Indonesia. QLED 8K TV dilengkapi dengan teknologi Real 8K Resolution menghasilkan kualitas gambar begitu nyata dengan resolusi terbesar saat ini, pada layar super besar yang memberikan pengalaman sinematik menyeluruh.

Tak hanya itu, teknologi AI Upscaling memungkinkan konten favorit ditampilkan dengan kualitas gambar dan audio yang disempurnakan, disertai kemudahan untuk mengontrol TV menggunakan perintah suara dengan teknologi Bixby.

Samsung juga memperkenalkan rangkaian Digital Appliances terbaru sebagai solusi keluarga modern untuk mengoptimalkan keseharian mereka di rumah yaitu Kulkas Samsung Side by Side dengan teknologi SpaceMax™ berkapasitas penyimpanan terbesar di kelasnya, dan AC Inverter dengan Digital Inverter 8 Pole yang inovatif, mampu menghembuskan udara dingin lebih cepat dan penggunaan energiyang lebih efisien, sehingga dapat membuat keseharian konsumen lebih nyaman dan bebas khawatir.

Baca Juga :   Kawasaki Versys 1000 Baru Diklaim Lebih Ramah Lingkungan

“Samsung kembali menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu melakukan hal yang lebih besar lagi dalam hidupnya, kami memperkenalkan Samsung QLED 8K TV, yang pertama dan terbesar saat ini, dengan teknologi AI Upscalling sehingga konsumen dapat menyaksikan tontonan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya,” tegas Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

“Sementara TV menjadi pusat interior rumah, Samsung Digital Appliances mendukung keluarga mewujudkan kehidupan lebih sehat, higienis dan bahagia. Kami juga membawa kulkas yang memiliki kapasitas penyimpanan makanan yang besar, tanpa menambah dimensi luarnya dan akan sesuai dengan interior rumah serta kebutuhan keluarga. Keharmonisan keluarga akan semakin menyenangkan dengan udara yang sejuk di dalam rumah dan hemat energi, berkat AC Inverter Samsung yang dibekali fitur Digital Inverter 8 Pole,” lanjut Kwon. (*)

Loading...
loading...