oleh

LINE Chef Meluncur Secara Global, Ajak Pengguna Memasak Bersama Brown

JAKARTA – LINE Corporation (“LINE”), penyedia layanan gim, LINE Games, mengumumkan peluncuran gim memasak terbaru hari ini secara global, LINE Games. LINE Chef mengajak pemain untuk menjadi seorang koki bersama Brown dan harus berlomba mempersiapkan, memasak, mendekorasi, dan melayani sejumlah masakan berbeda kepada para pelanggan.

Selama ajang pre-registrasi yang berlangsung di Jepang dan beberapa negara lain pada 8 April 2019 lalu, banyak pelanggan yang mendaftarkan diri untuk menjadi yang pertama memainkan gim ini. Mulai hari ini, LINE Chef tersedia secara global baik untuk perangkat Android maupun iOS.

Cara bermain LINE Chef

Pemain akan berlomba melawan waktu untuk mengambil pesanan, menyiapkan, dan meyajikan makanan kepada para pelanggan. Jika pemain bisa menyelesaikan babak dengan baik, mereka akan dihadiahi Koin. Dengan Koin ini, pemain bisa membeli peralatan memasak yang baru dan memperbaiki dapur mereka sehingga bisa menyajikan makanan lebih banyak. Pada serangkaian misi pertama, pemain akan ditugasi untuk memasak kue dadar, nasi omelet, dan burger. Di masa yang akan datang, LINE Chef akan memberikan lebih banyak pilihan makanan.

Baca Juga :   Cuma Dibanderol Sejutaan, Infinix Smart2 Laris Manis

Hadiah pre-registrasi

Sebagai hadiah pre-registrasi, sebanyak lima ratus Koin, Jubah Anti Api (item di dalam gim), 10 Rubi dan TacoTaco (teman di dalam gim) akan diberikan.

*Hadiah diberikan kepada seluruh pengguna yang melakukan log in dalam kurun waktu dua minggu setelah gim diluncurkan.

 

Ajang undang teman

Guna merayakan peluncuran LINE Chef secara resmi, pengguna bisa mendapatkan barang-barang di dalam gim yang menarik tergantung seberapa banyak teman yang telah mereka undang untuk ikut bermain.

[Hadiah peluncuran]

1 undangan: 1 Hati

10 undangan: 500 Koin

20 undangan: Jubah Anti Api dan 5 Tiket Gacha

30 undangan: 5 Rubi dan 5 Tiket Gacha

Baca Juga :   LINE CREATIVATE 2018 Hadir Kembali, Kini Dengan Lebih Banyak Kategori Kompetisi Untuk Kreator Indonesia

Berbagi dengan 50 teman: Choreux (Teman di dalam gim kelas A)

[Periode ajang kampanye] Hari ini hingga 19 Juni 2019 pukul 11:59 (GMT+9)

Ajang Gacha Cokelat

Ajang kampanye Cacha Cokelat juga akan digelar untuk merayakan kehadiran LINE Chef hari ini. Ajang ini memungkinkan pemain untuk memberikan cokelat kepada teman mereka di dalam gim. Jika pemain cukup mendapatkan cokelat, mereka bisa mencoba untuk melakukan Gacha Cokelat guna meraih item di dalam gim, seperti Score Up dan Hati.

[Periode ajang kampanye] Mulai hari ini (21 Mei 2019)

Login dengan LINE guna mendapatkan Rubi

Untuk merayakan peluncuran LINE Chef lebih jauh, pengguna yang log in ke dalam gim dengan menggunakan akun LINE akan mendapatkan 5 Rubi.

Baca Juga :   Tambah Fitur ABS, Royal Enfield Classic 350 Naik Harga

[Periode ajang kampanye] Mulai hari ini (21 Mei 2019)

Melalui misi perusahaan “Closing the Distance”, LINE Corporation akan terus mengembangkan sejumlah konten yang inovatif dan menarik melalui LINE Games serta layanan lain guna mendekatkan jarak antar pengguna.

Loading...
loading...