LINE Sediakan “Custom Stickers” versi BT21

JAKARTA – Hadir sebagai bentuk komunikasi nonverbal yang ekspresif di dalam aplikasi pertukaran pesan LINE, LINE Stickers kembali menghadirkan inovasi dengan menyediakan “Custom Stickers” versi terbaru. Setelah sebelumnya meluncurkan Custom Stickers dengan mengusung karakter populer BROWN & FRIENDS, kini Custom Stickers memungkinkan pengguna membubuhkan nama mereka ke dalam stickers karakter populer BT21.

BT21 merupakan karakter-karakter yang diciptakan oleh BTS bersama dengan LINE Friends. Pengguna LINE dapat membubuhkan nama mereka ke dalam stickers yang mengusung karakter BT21 yang terdiri atas Tata, RJ, Chimmy, Cooky, Shooky, Mang, Koya, dan Van ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih variatif bagi pengguna melalui LINE Custom Stickers edisi BT21 ini,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia. “Melalui kehadiran Custom Stickers, kami pun ingin mendorong kreativitas pengguna LINE sehingga menambah keragaman hidup mereka sehari-hari.”

Membubuhkan nama ke dalam Custom Stickers BT21 sangat mudah

Pengguna dapat dengan mudah menambahkan nama atau panggilan ke dalam stickers untuk mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing. Setelah Custom Stickers ini berhasil didapatkan, pengguna memiliki akses yang tak terbatas untuk menyunting dan mengunduhnya.

Cara Mengubahsuaikan Custom Sticker

(1) Masuk ke toko resmi stickers dan unduh BT21 Custom Stickers di sini

(2) Klik “Edit Caption” yang terletak di kanan bawah stickers

(3) Masukkan nama yang diinginkan ke dalam kolom yang tersedia

(4) Pilih “Konfirmasi” dan unduh stickers yang sudah diedit

Custom Stickers BT21 bisa dimodifikasi dan diunduh kapan pun.

Melalui misinya “CLOSING THE DISTANCE”, LINE akan selalu berupaya untuk menyediakan berbagai layanan yang bisa mendekatkan jarak serta memperkaya ragam hidup pengguna setianya. Salah satunya melalui stickers khusus ini yang dapat memperkaya ragam hidup pengguna dan memberikan ruang bagi pengguna untuk berkreativitas serta membuat percakapan di LINE menjadi lebih personal.(*)

Komentar