Gandeng PT Intim Abadi Persada, Lion Air Group Luncurkan Permata Lion Residence

MAROS Lion Air Group bersama mitra pengembang perumahan PT Intim Abadi Persada hari ini meluncurkan perumahan pertama bagi karyawan Lion Air Group dengan nama Permata Lion Residence di Jalan Poros Kariango, Tenriangkae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Peresmian nama perumahan dan penyerahan kunci pertama kepada karyawan dilakukan secara langsung oleh Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait; Direktur Utama PT Intim Abadi Persada, Harlim Stevanus Wijaya didampingi Direktur Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Capt. Wisnu Wijayanto; Direktur Operasi Layanan Kebandarudaraan Lion Air Group, Poerwoko; Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Windyan Saragih, perwakilan Bank BRI Cabang Makassar dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar.

Hunian Permata Lion Residence lebih mengutamakan tatanan bernuansa “desa & lokal”. Pemilihan design tersebut dengan mempertimbangkan salah satu daya tarik tersendiri. Konsep perumahan mengusung tema inspiring of life yang akan menambah dan melengkapi icon baru Maros.

Permata Lion Residence berdiri di atas lahan 10 hektar, yang direncanakan melalui pembangunan beberapa tahap. Dalam rancang bangun (master design) Permata Lion Residence memiliki 500 rumah bertipe 36/72, tahap I dibangung 150 rumah dan tahap berikutnya terbagi dari 350 rumah. Perumahan akan dilengkapi berbagai layanan pendukung seperti area komersial (ruko), tempat ibadah, sarana bermain, taman dan lainnya.

Hadirnya Permata Lion Residence di Maros optimis bisa memberikan nilai lebih kepada karyawan Lion Air Group, antara lain berlokasi strategis, mudah dijangkau dari pusat kota dan bisa ditempuh berkisar 20 menit berkendara menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Lion Air Group mengharapkan, wujud dari inisiasi serta kemitraan bisnis bidang perumahan dapat menyediakan akses dan hunian berkelas di Maros. Kabupaten ini sebagai salah satu penyangga ibukota Sulawesi Selatan. Dengan demikian akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat dan daerah setempat sejalan bagian dari pengembangan Kota Metropolitan Mamminasata meliputi Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, dan Takalar.

Lion Air Group menghadirkan Permata Lion Residence sebagai salah satu upaya perusahaan membantu karyawan sejalan meningkatkan kesejahteraan. Perumahan ini didukung oleh BTN melalui pola pembiayaan menggunakan skema subsidi dan non-subsidi.

Lion Air Group sangat senang bersinergi dengan PT Intim Abadi Persada, BPJS Ketenagakerjaan dan Bank BTN dalam mengimplementasikan program apresiasi kepada karyawan melalui mekanisme pembiayaan. Kolaborasi ini akan menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan seluruh pihak guna mendorong pertumbuhan bisnis lokal. Lion Air Group memiliki keseriusan terhadap karyawan dalam memiliki rumah yang terjangkau, menawarkan skema pembiayaan dengan besaran uang muka dan angsuran yang disesuaikan.

Komitmen Lion Air Group akan mengembangkan perusahaan grup berbasis peenyedia jasa penerbangan dan non-penerbangan. Sejalan kesungguhan itu, Lion Air Group sangat menghargai kerjasama dan kerja keras dari karyawan.

Lion Air Group bersama Intim Abadi Persada telah memproyeksikan tren properti di Kabupaten Maros dengan meningkatnya kebutuhan akan hunian nyaman dan terjangkau. Dalam jangka panjang, kawasan penunjang seperti Maros akan menjadi daerah yang sangat potensial untuk pengembangan perumahan serta bisnis.(*)

Komentar