oleh

Ajang GILF Ke-24 Digelar Musim Gugur, Tawarkan 6 Fitur Ini

ZHONGSHAN – Sejak pameran perdananya pada 1999, ajang China (Guzhen) International Lighting Fair (selanjutnya disingkat GILF) telah menjadi pusat pengadaan lampu di ibu kota industri lampu Tiongkok – Guzhen. Ajang GILF ke-24 akan digelar pada 22-26 Oktober 2019, menerangi kota tersebut dan menyoroti industri lampu.

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

The 24th GILF Kicks off to Offer Global Buyers a Feast with 6 Highlights This Autumn

Dalam ajang GILF ke-23, ada 8 lokasi acara yang dikunjungi 295.000 pembeli dari 91 negara dan wilayah di seluruh dunia. Lokasi utama, Guzhen Convention and Exhibition Center, didatangi 54.134 pengunjung dari kalangan profesional, termasuk 2.736 pembeli dari luar negeri. Menurut survei, 96% pengunjung menunjukkan kepuasannya dan berkata bahwa mereka akan kembali berkunjung ke pameran ini.

Tahun ini, GILF memiliki enam fitur baru untuk ajang ke-24.

Baca Juga :   Deretan Mobil Mercedes-Benz yang Bakal Hadir Tahun Ini

Fitur 1: Industri senilai RMB 100 miliar + 2.000 peserta pameran

— Berdasarkan gugus industri senilai RMB 100 miliar, lebih dari 2.000 peserta pameran meliputi seluruh rantai industri lampu.

Setelah lebih dari 30 tahun perkembagannya, Guzhen kini menguasai lebih dari 70% pasar lampu domestik. GILF menyediakan tempat yang baik untuk desain asli, mengandalkan produksi lampu senilai RMB 100 miliar di Guzhen. Lebih dari 2.000 pemasok bermutu tinggi ikut-serta dalam pameran tersebut.

Fitur 2: 8 lokasi acara + 1,5 juta meter persegi

— Tautan inovatif antara ajang pameran dan gerai super diperluas.

Guzhen Convention and Exhibition Center mendatangkan 800 perusahaan ternama yang memamerkan berbagai tren industri, lampu di gedung hunian yang canggih, dan gaya desain berbeda yang meliputi seluruh industri lampu.

Bergabung dengan 7 gerai super (megastores), area pameran secara keseluruhan mencapai 1,5 juta meter persegi.

Fitur 3: 38.000 peserta pameran + 130 negara

— GILF mengandalkan Guzhen – sumber industri lampu yang asli untuk menciptakan program Hosted Buyer.

Saat ini, Guzhen memiliki 38.000 perusahaan industri dan lampu komersial, 7.739 gerai lampu, serta lusinan mal profesional dengan area penjualan seluas 3.000.000+ meter persegi.

Baca Juga :   iPhone 5 Resmi Jadi Barang Kuno Apple

Pameran tahun ini akan memilih sejumlah pembeli luar negeri terbaik dari 100 lebih negara dan wilayah untuk berpartisipasi dalam Program Hosted Buyer, mencakup pertemuan untuk menjajaki pembeli, pesta koktail, tur yang dipandu, sehingga menghadirkan penjajakan bisnis yang akurat dan efisien.

Fitur 4: 5 Aula di Lokasi Utama + lebih dari 800 peserta pameran

— Lampu canggih (smart lighting) yang menjadi tren, membuka sektor baru di industri

Guzhen Convention and Exhibition Center meliputi 11 zona pameran di 5 aula. Pameran ini meningkatkan skala dari zona “Smart Lighting” di Aula A, membantu berbagai perusahaan untuk mempercepat inovasi di Era Mutakhir (Intelligence Era).

Zona pameran lampu khusus ditambahkan, menyediakan engineering lamps yang tepat sasaran, dengan fungsionalitas yang beraneka ragam. Zona manufaktur mencakup permesinan & pengolahan, material, aksesori serta suku cadang, menggerakkan otomatisasi dan kustomisasi.

Fitur 5: 20 sesi + tiket gratis seharga RMB 100

— 20+ forum papan atas dan tiket gratis seharga RMB 100 untuk prapendaftaran

Baca Juga :   Wow... Total Waktu Konten Video Pengguna UC Browser Selama Piala Dunia 2018 Setara dengan 91 tahun

Ajang tahun ini akan menggelar 20+ kegiatan dan forum papan atas, membantu para pelaku industri agar memahami industri lampu dengan lebih baik lagi.

Sistem prapendaftaran telah dibuka. Para pembeli bisa melakukan prapendaftaran lewat situs web resmi, akun resmi WeChat dan cara-cara lain agar memperoleh tiket gratis seharga RMB 100. Para pengunjung yang telah melakukan prapendaftaran juga akan mendapatkan akses ke kanal VIP eksklusif.

Fitur 6: 365 hari + lebih dari 20.000 produk

— Terus meningkatkan integrasi jaringan pameran untuk pengadaan barang di media daring dan luring

Situs web resmi GILF untuk B2B “Denggle.com” menggelar pameran lampu daring selama 365 hari atau setahun penuh, menghadirkan lebih dari 2.800 perusahaan lampu ternama di dalam dan luar negeri yang menyajikan 30.000 produk bermutu. Para pembeli bisa menggunakan sistem bantuan dari peserta pameran agar lebih mudah menemukan perusahaan yang tepat.

GILF terus menciptakan lebih banyak peluang usaha bagi sektor lampu. Dari 22-26 Oktober 2019, mari berkunjung ke GILF (musim gugur) ke-24 di Guzhen!

Loading...

Komentar