oleh

Balas Dendam, Pria Ini Nekat Buang Hajat di Tangki Air

LIPUTAN.CO.ID – Seorang pria asal Taichung Taiwan, membalas dendam kepada tetangganya dengan cara menjijikan. Lin Nan yang berusia 69 tahun ini menghasilkan uang bulanan dengan cara menyewakan tempatnya untuk perusahaan telekomunikasi, dari situ dia dibayar sebesar 12 ribu Yuan atau sekitar 5,5 juta rupiah setiap bulan.

Seperti dilansir laman Liberty Times Net, untuk melanggengkan usaha, Ia kemudian memasang alat pendukung usahanya tanpa sepengetahuan tetangganya. Namun akhirnya para tetangga mengetahui hal ini dan melaporkannya hingga membuat usahanya tidak lagi dapat berjalan. Ia pun marah kepada para tetangganya dan memutuskan untuk membuang kotoran di tangki air.

Loading...

Para tetangga langsung menyadari ada bau aneh di air dan juga ada yang mengalami alergi setelah meminum air tersebut. Setelah di cek CCTV akhirnya mereka mengetahui penyebabnya.

Baca Juga :   Paksa Istri dan Anak ke India, Suami ini Dianggap Ingin Jual Mereka

Rupanya Lin setiap bulan membuang air kecil, besar dan mandi disana dari bulan juni 2017 hingga juli 2018. Sample air dilaboraturium menunjukan hasil level tinggi ammonia dalam air tersebut.

Ketika para tetangga menanyakan hal ini kepada Lin, ia menjawab untung saja mereka tidak mati  karena minum air tersebut. Pihak manajemen pun memanggil polisi. Dipengadilan Lin juga terbukti merusak kontrol lift dan pipa air di tahun 2018.

Lin malah mengatakan, air tersebut tidak akan membahayakan nyawa seseorang. Namun hakim tidak setuju, pengadilan distrik Taichung menjatuhi Lin hukuman 20 Bulan penjara atas merusak air minum public. Ia juga didenda  sebesar 160.000 Yuan atau sekitar 72 juta Rupiah. (mbh)