Label Song Hye Kyo & Song Joong Ki Angkat Bicara Mengenai Perceraian Mereka

LIPUTAN.CO.ID – Label Song Hye Kyo, UAA Korea angkat bicara mengenai berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, “Song Hye Kyo telah memutuskan untuk melanjutkan prosedur perceraian setelah perdebatan panjang. Alasan mereka berpisah adalah perbedaan kepribadian mereka, dan mereka akhirnya sampai pada keputusan ini, karena mereka tidak dapat mengatasi perbedaan mereka. Di luar ini, kami tidak dapat mengungkapkan secara lebih lanjut karena ini adalah masalah pribadi para aktor, jadi tolong mengerti. ”

Label Song Joong Ki Blossom Entertainment juga merilis pernyataan permintaan maaf sehubungan dengan berita tersebut, mengatakan, “Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan mereka setelah diskusi panjang, dan mereka saat ini sedang menjalani prosedur hukum untuk perceraian. Kami sangat menyesal menyampaikan berita tersebut kepada banyak orang yang telah memberi selamat bagi pasangan ini pada pernikahan mereka dan juga mendukung mereka. Kami mohon agar  tidak menyebarkan desas-desus palsu atau kecurigaan yang tidak masuk akal berkaitan dengan perceraian ini. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membawa berita sedih. ”

Seperti dilansir laman Allkpop, Pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo menikah pada oktober 2017 namun akhirnya kandas setelah kurang dari dua tahun mejalin rumah tangga. (mbh)