oleh

Lee Seung-hwan Mencatat Rekor Konser Musik Terlama di Korea

LIPUTAN.CO.ID – Penyanyi dan penulis lagu Lee Seung-hwan telah menoreh ulang sejarah musik Korea dengan mengadakan konser yang berlangsung selama sembilan jam 30 menit.

Seperti dilansir laman allkpop, pria berusia 53 tahun itu, menyanyikan 93 lagu selama konser “LAST PPADAY” di Hwajung Gymnasium Universitas Korea, yang berlangsung sejak hari sabtu pukul 4 sore, hingga hari minggu pukul 4.10 pagi. Lebih dari 3.000 penggemar memadati venue pertunjukan. Agen Lee mengatakan konser itu hanya punya dua kali waktu jeda.

Ia sebelumnya telah mencatat rekor  selama delapan jam dan 27 menit, pada 2016. Dia menyelesaikan konser tanpa bintang tamu yang biasanya naik ke panggung untuk memberikan waktu istirahat bagi penyanyi yang kelelahan.

Baca Juga :   Sering Nongol di Sampul Majalah, Sunmi Ogah Dipanggil Trendy

“Saya tidak berpegang pada kondisi saya kemarin. Saya terus berkembang,” kata Lee setelah konser. “Itu semua terjadi karena penggemar dan semua staf saya.”

Lee rencananya akan merilis album ke-12 pada 15 Oktober nanti untuk merayakan ulang tahun ke 30 sejak debutnya di tahun 1989.

Lee Seung-Hwan secara luas dikenal sebagai “King of Live Performances”  Dia telah melakukan lebih dari 1.000 kali konser.(mbh)

Loading...
loading...