oleh

Ringkasan Hari Prime: 23.485 Pengguna Borong 3 Miliar RSR & 188 Bitcoin

Singapura – Huobi Global ikut memperingati Hari Piza Bitcoin (Bitcoin Pizza Day) kesembilan dengan mencetak rekor dalam sejarahnya sendiri pada tahun ini; peluncuran Huobi Prime untuk token RSR milik Reserve dan penjualan spesial Bitcoin dengan diskon hingga 50% dari harga pasar.

Hari Huobi Prime dengan peluncuran Reserve dan penjualan BTC

Hari Huobi Prime dengan peluncuran Reserve dan penjualan BTC

Seluruh 3 miliar RSR yang dipasok Huobi dan 188 BTC yang dipersiapkan dalam program penjualan ini terjual habis pada akhir sesi perdagangan.

“Kami menyadari bahwa kami ingin melakukan hal besar untuk memperingati Hari Piza Bitcoin tahun ini. Bekerja sama dengan Reserve dalam peluncuran Prime yang ketiga, plus menggelar penjualan spesial BTC, menjadi cara ideal untuk mewujudkannya,” ujar Livio Weng, CEO, Huobi Global.

Huobi Prime 3: RSR milik Reserve Kini Diperdagangkan di Huobi Global

Peluncuran RSR oleh Prime digelar selama dua babak dengan harga terbatas. Dalam babak pertama, token didistribusikan dengan mekanisme first-come, first-served. Secara keseluruhan, 600 juta RSR terjual dalam 2 detik saat perdagangan aktif. Dalam babak kedua yang berbasiskan komunitas, seluruh pemesanan yang memenuhi syarat sebagian dilengkapi lewat adjusted system matching. Secara total, 11.829 pengguna memperoleh sekitar 2,4 miliar pasokan RSR. Ada 12.029 pengguna yang berhasil membeli RSR.

Baca Juga :   BlackBerry KEYone Sudah Bisa Update Android Oreo

RSR ialah token pendukung untuk proyek payment-service-over-blockchain, Reserve. Proyek ini memiliki pendukung seperti salah satu pendiri PayPal Peter Thiel, Chairman, Y Combinator, Sam Altman, Ran Neuner, dan Mike Arrington dari TechCrunch, serta tim pendiri proyek yang mencakup sejumlah mantan anggota Google, Tesla, OpenAI, IBM, MIRI, dan Impossible Foods. RSR dirancang untuk menjaga stabilitas dari token stablecoin Reserve (RSV) yang dipatok terhadap USD. Misi proyek Reserve adalah membangun nilai penyimpanan universal — khususnya di beberapa wilayah dengan infrastruktur perbankan yang belum memadai, dan/atau menganggap inflasi sebagai kekhawatiran utama.

Sejumlah Fakta tentang Peluncuran RSR:

  • Jumlah total orang yang membeli RSR: 12.029
  • Persentase Peningkatan Harga untuk RSR (Dari Babak Pertama hingga Satu Jam Setelah Pendaftaran pada Huobi Global): 400%
  • Harga Tertinggi (Ceiling Price) untuk RSR di Setiap Babak:
    – Babak Pertama: 1 RSR = 0,000230 HT
    – Babak Kedua: 1 RSR = 0,000423 HT
  • RSR yang Terjual (Secara Total): 3.000.000.000 (3% dari Pasokan Token secara Keseluruhan)
  • RSR yang Terjual (Berdasarkan Babak Penjualan): Babak ke-1: 600.000.000
    Babak ke-2: 2.400.000.000
Baca Juga :   Samsung Galaxy J2 Core Didukung Android Go

Hari Piza Bitcoin adalah Hari Prime pada Tahun Ini dengan Penjualan & Promosi Prime BTC

Program penjualan Prime BTC dalam rangka Hari Piza juga berlangsung dalam dua babak. Di babak pertama, 38 BTC ditawarkan kepada para pengguna dengan mekanisme first-come, first-served, masing-masing untuk 1538,46 HT — diskon 50% dari harga pasar. Dalam babak kedua, 150 BTC didistribusikan kepada 11.456 pengguna melalui adjusted system matching, masing-masing untuk 2707,69 HT — diskon sebesar 12% dari harga pasar. Di babak perdagangan RSR yang kedua, 100% pemesanan yang memenuhi syarat dilengkapi sebagian.

Sejumlah Fakta tentang Prime BTC:

  • Jumlah orang yang membeli BTC: 11.456
  • Tingkat Harga Tertinggi (Ceiling Price) untuk BTC di Setiap Babak:
    – Babak Pertama: 1 BTC= 1538,46 HT
    – Babak Kedua: 1 BTC= 2707,69 HT
  • BTC yang Terjual (Secara Keseluruhan): 188 BTC
  • BTC yang Terjual (Berdasarkan Babak): Babak ke-1: 38 BTC; Babak ke-2: 150 BTC

Mesin Waktu BTC:

Sebagai promosi spesial, Huobi juga akan memberikan kesempatan bagi tiga pengguna yang beruntung untuk membeli 1 BTC, masing-masing seharga $0,0031 – harga Bitcoin pada 9 tahun lalu.

Baca Juga :   Laptop Gaming Terbaik Bulan Ini Versi PC Gamer

“Kami suka memikirkan cara-cara untuk berpartisipasi secara aktif dalam Hari Piza Bitcoin tahun ini, dan kami gembira berperan serta untuk memperingatinya bersama komunitas uang kriptografi yang lebih luas,” kata Livio Weng.

Sanggahan: Huobi Prime tidak akan, di tengah kondisi apa pun, membuat perkiraan atau representasi harga sebagai ciri khas investasi pada aset tersebut. Huobi Prime tidak akan memberikan nasihat tentang jual-beli atau keuangan, dan para pengguna Huobi Prime harus menjalankan kajian independen termasuk, jika dibutuhkan, memperoleh nasihat hukum, perpajakan dan keuangan dari pihak ketiga. Huobi Prime terbatas hanya bagi para pengguna dari yurisdiksi yang mengizinkan kegiatan perdagangan aset digital, dan tidak memiliki aturan yang melarangnya.

Tentang Huobi:

Terdiri atas 10 perusahaan di sektor hulu dan hilir, Huobi Group adalah perusahaan blockchain terkemuka di dunia. Berdiri pada 2013, omzet akumulatif Huobi Group menembus $1 triliun. Perusahaan dengan bangga menyediakan perdagangan mata uang kriptografi serta layanan pengelolaan aset yang aman, terlindungi dan nyaman bagi jutaan pengguna di 130+ negara. Pelajari lebih lanjut di hbg.com

Loading...

Komentar