Tikung Manchester United, Liverpool Terdepan Dapatkan Bruno Fernandes

INGGRIS – Asa Manchester United untuk merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon berpotensi bertemu kegagalan. Juara Liga Champions Liverpool diberitakan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan jasa pemain timnas Portugal tersebut dibursa transfer yang akan datang.

Bruno Fernandes menjadi salah satu pemain yang mengkilat di liga Portugal musim lalu. Meski gagal membawa Sporting Lisbon menjadi juara liga, namun ia berhasil membuat total 23 gol dan 14 assist dari liga Portugal dan liga Eropa sepanjang musim lalu.

Kreatifitas dan ketajaman Fernandes ini dikabarkan menarik hati pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih berusia 46 tahun itu diberitakan tertarik mendatangkan sang pemain ke Old Trafford musim depan. Setan Merah juga diberitakan telah menempel  ketat sang playmaker. Beberapa media bahkan mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan antara Setan Merah dan sang playmaker untuk saling bekerjasama musim depan.

Namun menurut Correio da Manhã rumor bergabungnya Bruno Fernandes ke Manchester United adalah tidak benar justru sang playmaker diberitakan lebih dekat untuk bergabung dengan Liverpool di bursa transfer musim panas nanti. (mbh)

Komentar