oleh

Timnas U-23 Bermain Imbang dengan Bali United

Tim Nasional Indonesia U-23 bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan uji coba melawan Bali United, yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/6). Kedua tim tampil bagus, terutama anak-anak asuh Indra Sjafri yang menunjukkan performa membaik.

Laga berlangsung dengan intensitas tinggi, melawan tim sekelas timnas, Bali United tampil menyerang di depan pendukungnya sendiri. Bahkan mereka bisa mendominasi jalannya pertandingan.

Jalannya laga babak pertama berlangsung cukup ketat. Tim tuan rumah memperagakan permainan cepat. Sementara para pemain Timnas U-23 juga tidak mau kalah dengan memberikan perlawanan yang cukup ketat.

Peluang pertama hadir pada menit ke-3 lewat Miftahul Hamdi namun tendangan kaki kanannya masih mampu diamankan Diky Indriyana. Pada menit 16 giliran Timnas U-23 yang mendapat peluang lewat tendangan jarak jauh Rizky Dwi namun masih tepat ditangkapan Samuel Reimas.

Baca Juga :   Makin Bersinar, Legenda Manchester United Ini Sebut Leroy Sane Salah Pilih Klub

Peluang berikutnya hadir untuk Bali United pada menit menit 22 lewat eksekusi freekick Taufiq, namun masih melambung tipis diatas gawang Diky Indriyana. Semenit berselang Timnas U-23 yang mendapat peluang lewat tendangan Rafli memanfaatkan umpan Witan masih melambung diatas gawang Samuel Reimas.

Peluang emas diperoleh Bali United pada menit ke-33 lewat tendangan jarak jauh Taufiq, namun sayangnya masih membentur mistar gawang Diky Indriyana. Peluang emas berikutnya hadir pada menit 43 lewat Hamdi yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper, namun tendangannya masih mampu ditepis Diky Indriyana.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Permainan Timnas Indonesia U-23 menjadi lebih baik di awal babak kedua. Permainan yang lebih sabar untuk membangun serangan mampu diperlihatkan anak-anak asuh Indra Sjafri dengan baik.

Baca Juga :   Menpora Dampingi Wapres JK Menerima 78 Peserta Kirab Pemuda 2018

Timnas Indonesia U-23 mendapatkan peluang emas lewat tembakan Muhammad Rafli pada menit ke-62. Mengecoh Gunawan Dwi Cahyo di dalam kotak penalti, pemain muda Arema itu melepas tembakan keras ke sudut atas gawang Bali United yang masih mampu ditepis oleh Samuel Reimas.

Meski kedua tim akhirnya sama-sama memperlihatkan permainan cepat dan melakukan serangan, hingga peluit panjang berbunyi tak ada satu gol pun yang bersarang di dalam gawang. Timnas Indonesia U-23 dan Bali United memperlihatkan permainan yang baik dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu. (pssi)

Loading...

Komentar