oleh

Danrem 082/CPYJ Tinjau Lokasi sasaran TMMD di Bojonegoro

Bojonegoro,- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi bersama beberapa Forkopimda Bojonegoro, meninjau lokasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105. Kamis, 11 Juli 2019.

Selain pembangunan jembatan yang berada di Dusun Bunten, Desa Tondomulyo, Kecamatan Kedungadem, Danrem bersama Bupati Bojonegoro juga meninjau lokasi sasaran pelaksanaan rumah tidak layak huni hingga pavingisasi.

Loading...

“Program TMMD merupakan wujud kegiatan TNI non program, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” jelas Danrem.

Keharmonisan itu, kata Kolonel Ruly, merupakan suatu hal mutlak yang harus bisa terwujud dengan kokoh. Sebab, imbuh Danrem, sejatinya rakyat merupakan Ibu kandung TNI.

“TMMD ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sehingga, apa yang menjadi kesulitan rakyat, TNI akan berusaha sekuat tenang tenaga dengan pihak Pemda untuk segera mengatasinya,” jelasnya.

Baca Juga :   Sudah Bekerja Sejak Januari, Dana Saber Pungli Malteng Belum Dicairkan

Selain pembanguna jembatan sepanjang 4 kilometer, TMMD di Bojonegoro juga bakal dihiasi dengan adanya pembangunan gorong-gorong, MCK, drainase hingga merehab salah satu Sekolah Dasar di lokasi tersebut. (Penrem 082/CPYJ)