oleh

GIIAS 2019: EMMA dan MECA Sukses Gelar Kontes Audio Mobil dengan Format One Tuning For All

JAKARTA – Perhelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) menjadi saksi kesuksesan EMMA dan MECA menghadirkan kolaborasi kompetisi audio mobil dengan mengusung tema “Club of The Cahmpions”, dimana para peserta di tuntut untuk One Tuning For All.

“Untuk pertandingan kali ini berjalan sesuai dengan harapan kami, dengan kolaborasi EMMA dan MECA, yang mana para juara champions di final EMMA dan MECA tahun 2018, baik itu nasional ataupun internasinan dikumpulkan menjadi satu”, ungkap Sugeng Adhi selaku Presiden EMMA Indonesia.

Persaingan yang sengit di tiap kelas kategori kompetisi membuat para peserta solid menurunkan sistem ciamik pada tiap mobil yang turun baik. Bahkan, sistem yang dijajakan tiap mobil bisa dikatakan bombastis baik dari perangkat pendukung,placement maupun treatment untuk menaklukan dua regulasi yaitu EMMA dan MECA.

Baca Juga :   Ini Dia Juara MBtech Awards 2019 Surabaya

Hasil yang dicapai pada perhelatan kali ini tim Hendra Warsito Raih Champion Club of The Cahmpions, hadiah yang disajikan berupa uang tunai sebesar Rp.10 Juta ditambah piala bergilir untuk mendapatkan peringkat Club of The Cahmpions.

“Format One Tuning For All kali ini sangat seru, dimana kita tidak boleh merubah setingan, jadi kita dituntut dengan satu setingan untuk menghasilkan suara terbaik,” ujar Hendra Warsito.

Sebagai presiden MECA Indonesia, Gading berharap dengan kesuksesan format baru di kompetisi audio mobil Indonesia ini bisa dilanjutkan kedepannya dan dapat memajukan industri car audio kedepannya.

“Semoga kedepannya format baru ini bisa diteruskan, agar lebih banyak lagi peminantanya, karena nantinya kita berharap industri car audio Indonesia lebih maju kedepannya,” tutur Gading.

Baca Juga :   Resmi Meluncur, Xpander Limited Cuma 1.000 Unit

Hal senada juga disampaikan oleh Hartono selaku inspirator dari modifikasi.com.

“Kita senang hari ini dapat bekerja sama dengan EMMA dan MECA untuk menyelenggarakan kontes audio mobil bertaraf internasional yang berjalan dengan baik, kedepan kita berharap dapat tetap bekerja sama untuk dapat membuat sesuatu yang lebih baik lagi di GIIAS 2020,” tutup Hartono.

Loading...
loading...