Daftarkan 40 Pemain, Timnas U-23 TC di Yogyakarta

Persiapan menuju Sea Games, Tim Nasional U23 akan melakukan pemusatan latihan bulan Agustus

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri akan kembali mengumpulkan pemain guna mempersiapkan skuad yang nanti akan bertanding di Sea Games 30 Filipina. Sebanyak total 40 orang pemain akan di daftarkan terlebih dahulu dimana sesuai regulasi 35 diantaranya merupakan pemain berusia kurang dari 23 tahun dan 5 pemain senior. Pemusatan latihan Timnas U-23 bulan Agustus akan dilaksanakan pada tanggal 25-31 Agustus di Yogyakarta.

Pada sebuah acara perkenalan MNC sebagai Official Broadcaster SEA Games 2019, Delegasi cabang sepak bola yang diwakili oleh Feby Eka anggota Tim Nasional U-23 dan juga pemain Persija Jakarta mengaku siap jika diberi kesempatan untuk bergabung dalam skuad Sea Games. Feby Eka merupakan salah pemain yang nantinya akan dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bulan Agustus mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya jika diberikan kesempatan masuk dalam skuad Sea Games.

“Saya fokus dan percaya diri dalam menatap Sea Games, berharap dalam pemusatan latihan akhir bulan ini mampu memberikan kemampuan terbaik” Ujar Feby Eka

“Saya juga bahagia karena, di klub, pelatih mulai memberikan saya kepercayaan untuk tampil setiap pekannya. Mudah mudahan pengalaman bermain di Liga dapat menjadi modal dalam persiapan menuju Sea Games. ”

Dalam acara tersebut hadir juga Erick tohir sebagai ketua Komite Olimpiade Indonesia dan juga Hari Tanoe sebagai perwakilan Direksi MNC group. Pada kesempatan itu, Erick Thohir berharap kontingen Sepak Bola dapat menjadikan ajang Sea Games untuk unjuk gigi.

” Saya berharap, SEA Games nanti dapat menjadi batu pijakan sepak bola Indonesia untuk berprestasi dan nantinya bisa menjadi nilai tambah dalam mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20,” kata Erick.

SEA Games ke 30 yang berlangsung di Filipina dimulai dari tanggal 25 November hingga 11 Desember 2019. Sebelum batas entry by name SEA Games dilakukan pada tanggal 2 September nanti, Tim Nasional U-23 terlebih dahulu akan melakukan pemusatan latihan pada tanggal 25-31 Agustus di Yogyakarta.(pssi)