oleh

Setjen DPD RI Siapkan Sejumlah Kegiatan Senator Terpilih

Jakarta – Sekretariat Jenderal (Setjen) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI sudah merencanakan sejumlah kegiatan untuk semua Anggota DPD RI Terpilih periode 2019-2024.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DOD RI Reydonnyzar Moenek di sela-sela pembukaan Orientasi dan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Bagi Anggota DPR RI dan DPD RI Terpilih 2019-2024, di Hotel Bidakara, Jakarta, Senin (26/8/2019).

“Pertama, pada September 2019 nanti anggota DPD RI terpilih mengikuti orientasi terkait dengan hak dan kewajiban serta tugas-tugasnya sebagai perwakilan daerah di Ibu Kota,” ujar Reydonnyzar Moenek.

Setelah itu lanjut Donny panggilan beken Reydonnyzar Moenek, pada 29 Oktober hingga 7 November 2019 anggota DPD RI terpilih diberikan pemantapan mengenai nilai-nilai kebangsaan.

Baca Juga :   Program Serasi 220 Ribu Ha di Sumsel Disambut Positif Petani

“Jadi pada pertengahan September ini kita akan melakukan orientasi pelaksanaan tugas-tugas anggota DPD RI Terpilih,” kata Donny.

Sedangkan kegiatan yang saat ini berlangsung yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo imbuh Donny, diselenggarakan oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI.

“Selain itu, acara orientasi ini juga dihadiri oleh tiga Wakil Ketua DPD RI yaitu Nono Sampono, Profesor Darmayanti Lubis, dan Akhmad Muqowam,” imbuh Donny.

Loading...