oleh

Kader Kosgoro 57: Sebagai Ketum Golkar, Airlangga Tak Bagus

Jakarta – Kader Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 57, Siprus Tatali mengakui Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah kader Kosgoro 57.

“Betul Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berasal dari Kosgoro 57,” kata Siprus, di sela-sela konferensi pers Eksponen Ormas Trikarya Golkar (Soksi, Kosgoro 57 dan Ormas MKGR), di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Dijelaskan Siprus, sebagai Menteri Perindustrian Airlangga bagus. “Tapi sebagai Ketua Umum Partai Golkar, tidak bagus,” tegasnya.

Untuk itu, dia meminta semua kegiatan Partai Golkar harus dikembalikan kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

“Yang sangat disayangkan di lingkaran Airlangga, mohon maaf, mereka jadi pelacur intelektual yang tidak mau menyatakan benar adalah benar dan salah adalah salah. Mereka bela Airlangga untuk kepentingan pribadi masing-masing,” tegas Siprus.

Baca Juga :   Dua Politikus PKB Ini Kritisi Kinerja Kemenkes

Lebih lanjut, Siprus mendesak Partai Golkar paling lambat sebelum Oktober 2019 menggelar musyawarah nasional untuk pemilihan ketua umum.

“Tidak usaha menunggu Desember 2019. Munas sudah bisa digelar sebagai rentetan menyongsong hari ulang tahun Partai Golkar. Jadi ketika HUT Golkar digelar pada Desember, Golkar sudah solid kembali, semua kader menyatu. Jadi Munas jangan Desember karena itu bisa terjadi kekosongan jabatan nantinya,” pungkas Siprus.

Loading...
loading...