oleh

Program AFC Dituding Cuman Pencitraan, Begini Jawaban Avi Cenna

Liputan.co.id, Jakarta – Gerakan membangun Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Avicenna Fried Chicken (AFC) oleh CEO ACI Foundations, Avi Cenna Isnaini makin menjamur di Kota Bandar Lampung.

Program yang digagas oleh tokoh muda Kota Bandar Lampung ini, dinilai sebagai salah satu gerakan menumbuhkan tingkat ekomomi masyarakat kecil, serta meng hadirkan lapangam kerja bagi pelaku usaha dan khususnya anak-anak milenial yang mau membuka usaha.

Namun, program kerakyatan ini mendapat penilaian negatif dari para oknum-oknum tertentu, yang tidak menginginkan ada perubahan di Kota Bandar Lampung. Bahkan, mereka menilai program tersebut sebagai ajang pencitraan bakal calon Walikota Bandar Lampung tersebut.

“Ya terserah, kalau saya sih dengan mereka (mitra) ada perjanjian khusus. Jadi saya enggak tabur uang gitu aja. Mereka mengembalikan kok, dicicil sebulannya satu juta rupiah selama sepuluh bulan. Jadi bukan saya main politik uang ya, ini pinjaman” kaya Avi Cenna saat dihubungi via telpon seluler, Minggu (9/9).

Baca Juga :   Atraksi Santri Ponpes Merenggut Nyawa Dapat Kecaman, Eh...Panitia Ngeles Begini…

Buat pengusaha muda ini, membantu Pemerintah untuk menciptakan lapangan kerja bagi generasi milenial adalah tanggup-jawab bersama, bukan hanya tanggung-jawab Pemerintah.

“Intinya saya ada rejeki lebih, kemudian kalau dengan pak Herman HN saya itu memang salut sama dia, kerjanya bagus. Nah program saya ini cuma untuk turut membantu beliau mengurangi pengangguran, dan tingkatkan kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung” jelasnya.

“Jadi ya kalo dianggap pencitraan ya bodo amat, saya bukan tipe suka pusingkan omongan orang kok. Santai aja, mending mas wartawan tanya lagi ke yang ngomong, dia sudah berbuat apa untuk Bandar Lampung ?” sambung calon magister ilmu komunikasi ini.

Sekedar diketahui, Avi Cenna Isnaini melalui komunitas ACI Foundations yang di dirikannya, telah meluncurkan program pinjaman bantuan usaha. Avi Cenna sendiri menerapkan sistem pinjaman berupa satu paket unit usaha lengkap, sehingga penerima tinggal menyediakan tempat dan siap berdagang. (***)

Loading...
loading...