Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, Usung Tema Semangat Nawa Bhakti Satya

Lamongan,- Forkopimda Lamongan menggelar upacara resmi hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 yang dipusatkan di Alun-Alun Kabupaten Lamongan.

Selain dihadiri stakeholder setempat, upacara tersebut pun juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono.

Melalui amanat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Bupati Lamongan, H. Fadeli mengatakan jika Provinsi Jawa Timur, telah banyak mencetak banyak capaian.

“Namun, perjuangan kita harus berlanjut. Karena, tantangan yang semakin kompleks serta masih adanya tugas berat yang menanti untuk mengentaskan kemiskinan, lapangan kerja hingga merajut keharmonisan sosial,” ujarnya.   Senin, 14 Oktober 2019.

Senada, Dandim 0812/Lamongan menambahkan, upacara yang bertemakan Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur Maju dan Sejahtera kali ini, merupakan momen yang sangat tepat untuk bersama-sama membawa Jawa Timur lebih baik.

“Mari kita wujudkan Nawa Bhakti Satya bersama-sama, semoga apa yang kita ikhtiarkan ini terus mendapatkan ridho dan tuntunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.