oleh

Prabowo: Mungkin Ini Pimpinan MPR Terbaik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan hormat atas kedatangan semua Pimpinan MPR RI untuk mengantarkan undangan pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober nanti, ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

“Semua Pimpinan MPR RI hadir di sini, termasuk Wakil Ketua MPR RI dari unsur DPD RI. Saya hormati kedatangan untuk mengantar undang pelantikan presiden dan wakil presiden,” kata Prabowo, didampingi seluruh Pimpinan MPR RI.

Loading...

Menyikapi undangan MPR RI, Prabowo menyatakan hadir di acara pelantikan presiden dan wakil presiden sebagai bentuk penghargaan kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

“Kita boleh bertarung dan berdebat sangat kerasnya, tapi ujung dari semua pertarungan dan debat harus bersatu kembali untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Prabowo.

Baca Juga :   DPD RI Hasilkan 217 Keputusan, OSO Ucapkan Terima Kasih dan Bangga

Terakhir, Prabowo memuji sekaligus mengingatkan tugas-tugas konstitusional Pimpinan MPR RI periode 2019-2024. “Mungkin ini Pimpinan MPR terbaik, mudah-mudahan janji kepada rakyat bisa terpenuhi, aspirasi rakyat diperjuangkan dan jangan oligarki. Mereka putra putri terbaik, semoga tetap membela kepentingan rakyat. Selamat bekerja,” pungkas Prabowo.