oleh

Politisi PKS Sebut yang Dengar dan Bicara 4 Pilar Sama-sama Bosan

Bali – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) MPR RI Tifatul Sembiring mengkritik kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Menurut dia, masyarakat mulai bosan dan mungkin juga Anggota MPR RI sebagai narasumber mulai jenuh.

“Empat Pilar lagi, Empat Pilar lagi. Yang dengar dan yang bicara sudah sama-sama bosan,” kata Tifatul, dihadapan wartawan, di Seminyak – Bali, Jumat (15/11/2019).

Loading...

Terlebih menjelang tahun 2024 nanti, Tifatul mengajak MPR RI untuk memikirkan masa depan bangsa Indonesia. “Bolehlah kita layangkan pandangan ke depan,” ujarnya.

Pada tahun 2024 nanti lanjutnya, akan lebih baik memulai perjalanan bangsa Indonesia dengan pemimpin yang baru. “Usia pimpinan-pimpinan partai ini sudah senja semua,” tegas Menkominfo era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Baca Juga :   Proyek Tol Padang-Pekanbaru Mangkrak, Refrizal Interupsi Di Paripurna DPR

Tifatul menyebut, para pimpinan MPR RI sekarang akan sangat mewarnai jalannya suksesi kepemimpinan nasional pada 2024 nanti. “Syaratnya, jangan berlakukan president treshold. Partai politik yang lolos ke Parlemen bolehlah mengajukan pasangan calon presiden,” sarannya.