Satgas Yonif 755 Kostrad Dukung Ketahanan Pangan dengan Kearifan Lokal

Timika – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 755/Yalet/20/3/Kostrad mendukung kegiatan warga dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan, dengan tetap menjaga kearifan lokal masyarakat Papua, bertempat di Kampung Rotea, Distrik Bonggo Barat, Kabupaten Sarmi, Papua, Kamis (23/1/2020).

Kegiatan yang di pimpin oleh Serka Mislan tersebut dilakukan sambil melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kampung Rotea. Selain membantu masyarakat, kehadiran Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad juga untuk selalu menjaga keamanan masyarakat yang ada di sekitaran tempat bertugas.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Timika bahwa sudah menjadi kewajiban sebagai prajurit TNI untuk selalu membantu kesulitan dan membantu segala hal yang dapat meringankan beban masyarakat yang ada di sekeliling tempat kita bertugas.

Daniel, tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad. “Kami sangat berterima kasih karena Satgas selalu membantu segala kesulitan yang ada pada masyarakat dalam segala hal,” ucapnya.