oleh

Diinisiasi Yudhistira, SAPMA Pemuda Pancasila Gelar Bazar Sembako Murah

Jakarta – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) menggelar Bazar Murah sembilan bahan pokok (sembako) bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), untuk masyarakat di Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar – Jakarta Pusat, Sabtu (22/2/2020).

Kader SAPMA PP Jakarta Pusat yang juga inisiator bazar murah sembako, Yudhistira Raditya Soesatyo mengatakan, bazar murah sembako bertajuk “Peran Organisasi dan Pemuda terhadap Warga di Lingkungan Sekitar” ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di Kelurahan Kampung Rawa.

“Bazar ini untuk membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat sebagai sikap peduli SAPMA PP kepada warga yang betul-betul membutuhkan,” kata Yudhis, kepada wartawan, di sela-sela acara.

Baca Juga :   Traveloka dan Kemenpar Kampanye #DiscoverWonderfulIndonesia

Putra Bambang Soesatyo itu menjelaskan, bazar sembako ini salah satu dari bentuk program peduli SAPMA PP terhadap masyarakat. Ke depan lanjut Yudhist, juga akan digelar berbagai pelatihan untuk peningkatan ekonomi masyarakat, termasuk olahraga.

“Jadi kegiatan pemberdayaan ekonomi mikro dan menyehatkan masyarakat lewat olahraga menjadi prioritas kita,” ujarnya.

Yudhis yang juga digadang-gadang dalam bursa calon Ketua SAPMA PP Jakarta Pusat untuk pemilihan Maret 2020 nanti menambahkan, bazar sembako kali ini disediakan 200 paket dengan harga untuk paket cuma Rp20 ribu.

“Satu paket isinya kebutuhan pokok antara lain minyak sayur, gula pasir, teh, mie instan dan lain-lainnya dengan harga cuma Rp20 ribu,” katanya.

Baca Juga :   Lazada bersama Realme Resmi Kerjasama untuk Memenangkan Pasar Anak Muda di Indonesia

Yudhistira yakin Program UMKM yang dicanangkan pemerintah akan bersinergi dengan SAPMA PP karena tujuannya sama yaitu membantu ekonomi masyarakat.

“Itu kuncinya bersinergi di dalam membantu kebutuhan masyarakat dengan program bazar pasar murah,” imbuh Yudhis.

Loading...