oleh

Jabra Hadirkan Generasi Keempat True Wireless Earbuds: Jabra Elite 75t

Jakarta – Jabra, terdepan dalam solusi suara personal dan bisnis, hari ini memperkenalkan generasi terbaru earbuds wireless, Jabra Elite 75t. Didesain dengan ketahanan lebih lama dan dirancang agar lebih pas di telinga pengguna, Elite 75t membuat segalanya menjadi lebih baik, dengan meningkatkan pengalaman true wireless dengan ketahanan baterai tahan lama dan ukuran earbuds yang fit, aman, dan nyaman.

Didukung oleh kemampuan teknik audio selama 150 tahun, Jabra memiliki track record yang telah terbukti dalam bidang true wireless. Jabra Elite 75t memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah dan teknologi konektivitas dari sister company GN Hearing serta pengetahuan miniaturisasi yang dibangun dari empat generasi dari produk Elite true wireless.

Elite 75t dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan pengguna melalui bentuk dan ukuran earbuds yang optimal. Earbuds telah diuji secara ekstensif untuk memastikan keamanannya, sehingga pengguna yakin bahwa earbuds tetap terpasang dengan aman, terlepas dari aktivitas apapun yang mereka lakukan. Desainnya yang ramping membuat Elite 75t ideal bahkan untuk ukuran telinga yang lebih kecil, sementara bentuknya yang ergonomis membuat Jabra Elite 75t sangat nyaman digunakan, pengguna dapat menikmati musik dan melakukan atau menerima panggilan telepon untuk waktu yang lama.

Baca Juga :   Review Samsung Galaxy M20: Baterainya Tahan Dua Hari

Menentukan kebutuhan utama pengguna

Jabra mengembangkan desain yang fit dan nyaman menggunakan model simulasi yang diambil dari ribuan contoh telinga secara global untuk menentukan desain 3D yang paling optimal dari segi bentuk dan ukuran yang pas di telinga berbagai pengguna. Mengambil satu langkah lebih ke depan, Jabra juga mengumpulkan berbagai insights dari kebutuhan dan preferensi konsumen untuk menentukan standar dari pengalaman true wireless yang optimal.

Kebutuhan konsumen akan headset yang memiliki daya tahan baterai yang lebih baik, ukuran earbuds yang lebih pas, serta kemudahan konektivitas ke perangkat yang dimana akan diwujudkan oleh Jabra melalui jajaran seri Elite terbaru. Elite 75t menawarkan daya tahan baterai 7.5 jam dan hingga 28 jam dengan menggunakan charging case. Mereka yang sering dikejar waktu akan sangat merasakan manfaat kemampuan pengisian daya cepat menggunakan USB-C, memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan baterai saat dibutuhkan. Sangat cocok dengan gaya hidup modern masa kini.

Baca Juga :   Tahap Beta Test PUBG LITE Perluas Jangkauan ke Empat Negara Tambahan

Pengaplikasian teknologi yang canggih memastikan Jabra Elite 75t akan terus memberikan apa yang menjadi kebutuhan fundamental yang diharapkan pengguna terhadap Jabra seperti konektivitas yang kuat, daya tahan, kemudahan penggunaan serta pengalaman melakukan, menerima panggilan dan menyetel musik yang superior. Melakukan dan menerima panggilan menjadi semakin baik dengan teknologi panggilan 4-mikrofon, yang ditingkatkan dengan algoritma peredam bising dan suara angin termutakhir dari Jabra.

Fitur ini memberi Anda kepercayaan diri untuk menerima panggilan, bahkan di lingkungan yang sibuk dan bising seperti jalan atau kereta bawah tanah. Penambahan magnet pada charging case memberikan kemudahan akses yang lebih bagi pengguna.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan serta daya tahan baterai yang prima. Dengan teknologi 4 mikrofon yang dimiliki oleh Jabra Elite 75t, ukuran yang fit, serta kemampuan baterai yang tahan lama, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dapat dilakukan dimanapun penggguna berada tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager – Consumer Jabra Indonesia.(*)

Loading...