oleh

KONKRET! Bamsoet Donasikan 3 Bulan Gajinya Bantu Atasi Wabah Covid-19

Jakarta – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memuji gotong-royong warga dari berbagai kalangan yang sudah aktif mendonasikan uangnya untuk membeli berbagai alat medis untuk para tenaga medis di berbagai rumah sakit.

Sikap gotong-royong menurut Bamsoet panggilan beken Bambang Soesatyo, sebagai saripati nilai Pancasila ini, masih tetap hidup di hati masyarakat Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mendorong kepada kawan-kawan di Parlemen untuk menyisihkan dana reses guna melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bertujuan melawan dan mencegah corona,” kata Bamsoet, saat menyampaikan bantuan melalui program “MPR RI Peduli Galang Solidaritas – Fight Corona”, di Lobi Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Senayan – Jakarta, Senin (23/3/2020).

Baca Juga :   Senator Kepri: Maskapai Harus Penuhi SOP Penerbangan 100 persen

Selain mengimbau kawan-kawannya di Parlemen untuk menyumbang, politikus Partai Golkar itu sudah terlebih dahulu menyampaikan komitmennya.

“Saya sendiri akan mendonasikan gaji saya sebagai Ketua MPR RI selama tiga bulan ke depan untuk membantu mengatasi wabah Corona. Mari bersama kita lawan dan cegah bertambahnya korban jiwa akibat virus Covid-19,” pungkas Bamsoet.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Jazilul Fawaid, Zulkifli Hasan, Arsul Sani dan Fadel Muhammad, pimpinan Fraksi PPP MPR RI Syaifullah Tamliha, Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P Roeslani, Anggota DPD RI Yorrys Raweyai, Pengurus Yayasan Puteri Indonesia Mustika Ratu Mega Angkasa, Puteri Indonesia yang juga Duta MPR RI Ayu Maulisa Putri dan Kalista Iskandar serta Ketua Umum Gerak BS Aroem Alzier.

Loading...