LIPUTAN.CO.ID

Internasional

Ayah dan Ibu Bejat Ini Ajak Putrinya “Threesome”

DMITRY DAN OLGA DIPENJARA KARENA BERULANG KALI MEMPERKOSA PUTRI MEREKA SENDIRI UNTUK MENGAJARINYA TENTANG SEKS. (FOTO: EAST2WEST NEWS)

Dmitry dan Olga benar-benar bejat. Berdalih mengajarkan tentang seks kepada putrinya yang masih berusia 12 tahun, mereka malah memperkosanya setiap hari.

Orangtua asal Rusia itu bahkan melibatkan putrinya melakukan threesome atau berhubungan badan bertiga.

Baru-baru ini, sang ibu sudah divonis penjara 15 tahun. Hukuman tersebut lebih ringan dua tahun dari suaminya. Namun, warga menuntut hukuman yang jauh lebih berat dengan meminta pelaku asusila itu dikebiri.

Ibu gadis itu membuat pernyataan kepada polisi bahwa lebih baik keperawanan putrinya direnggut ayahnya sendiri daripada orang lain. Pernyataan itu menyebabkan keterkejutan warga dunia maya di seluruh dunia.

Dalam pengadilan terungkap bahwa selain memperkosa dan memaksa putri mereka untuk ambil bagian dalam threesome untuk “melatihnya” berhubungan seks untuk kehidupan dewasanya, sang ibu juga menyiksa putrinya dengan mainan seks.

Oksana Cheredina, asisten senior jaksa negara di Volgograd, mengatakan: ‘Terbukti di pengadilan bahwa orang tua melakukan pesta pora seksual dari Desember 2016 hingga Maret 2017. Gadis itu tidak memberi tahu siapa pun apa yang terjadi [karena] dia takut reaksi ayah dan ibunya.”

Gadis itu sekarang menjalani rehabilitasi setelah dirawat lebih dari setahun yang lalu ketika kasusnya terungkap. Natalia Kunitskaya, seorang pejabat dari Komite Investigasi Rusia, mengatakan: “Analisis psikologi dan psikiatris yang dilakukan dalam proses penyelidikan dengan jelas menyatakan bahwa kedua orang tua itu waras. Mereka sepenuhnya memahami tindakan mereka saat melakukan kejahatan yang sangat serius terhadap anak mereka sendiri.”

Sumber penegak hukum mengatakan pasangan itu mengubah putri mereka menjadi ‘budak seks’ mereka. Sang ayah dituduh memperkosa gadis itu – sering dengan ibu di tempat tidur yang sama – ‘setiap hari’.

Cobaan mengerikan gadis itu terungkap setelah dia pergi ke dokter dengan ‘masalah mengenai menstruasi’ dan mereka menemukan dia sudah tidak perawan. Nenek dan kakek gadis itu yang tinggal di flat yang sama mengatakan mereka tidak tahu tentang pelecehan seksual. Meskipun cobaannya begitu berat, setelah penangkapan orangtuanya, gadis itu memposting foto dirinya dan ibunya dengan kata-kata: “Aku mencintaimu.” (Metro/fjr)

Click to comment

BERITA POPULER

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!